Beranda Daerah Jelang Kesemaptaan Jasmani, Kodim 0429/Lamtim Gelar Test Postur

Jelang Kesemaptaan Jasmani, Kodim 0429/Lamtim Gelar Test Postur

249
BERBAGI

Lampung Timur, (radarnews.id)-Tes postur langsung dilaksanakan oleh tim dari Jasrem 043/Gatam didampingi tim kesehatan, bertempat di Aula Makodim, Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur, Rabu (3/11/2021).

Hadir dalam kegiatan, Pasipers Kodim 0429/Lamtim Kapten Caj Rahmat beserta Perwira Staf, Danramil Jajaran beserta Anggota dan Tim dari Jasrem Serka Triono.

Pasipers Kodim 0429/Lamtim Kapten Caj. Rahmat menyampaikan bahwa kegiatan tes kesegaran jasmani (Garjas) Periodik II rencananya akan dilaksankan selama tiga (3) hari ini merupakan program kegiatan dari komando atas yang harus di laksanakan.

“Harapannya bisa berjalan dengan lancar tanpa suatu kendala. Guna mendukung kelancaran kegiatan ini para Anggota supaya disiapkan dari sekarang, terkait kondisi fisik bagi para anggota yang melaksanakan kegiatan Tes kesegaran Jasmani apabila dirasa kurang sehat agar di sampaikan ke penyelenggara”, jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Pasipers juga menekankan kepada seluruh Anggota yang hadir dalam kegiatan test postur agar berhati-hati karena pelaksanaan test garjas di lapangan Tejosari Metro.

Sementara Tim Jasmani dari Korem 043/Gatam Serka Triono menegaskan,”saya berharap seluruh Prajurit melaksanakan kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dan maksimal, serta tetap memperhatikan faktor keamanan sehingga dapat tercapai sesuai yang diharapkan”, jelasnya.

(Tarmuji).