Beranda Daerah Mendukung program pemerintah DPC-PPP Lam-Tim adakan Vaksinasi di Negara Ratu

Mendukung program pemerintah DPC-PPP Lam-Tim adakan Vaksinasi di Negara Ratu

286
BERBAGI

Lampung Timur,(radarnews.id)-Dewan pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) Lampung Timur bekerja sama dengan pemerintah kabupaten terus bergerak dalam rangka mendukung pemerintah pusat mensukseskan program Vaksinasi terhadap masyarakat agar terhindar dari virus Covid-19.

Kegiatan vaksinasi yang di adakan PPP bekerja sama dengan pemerintah daerah kabupaten,pelaksanaan vaksinasi di adakan di desa Negara Ratu Kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur.,kamis 4 November 2021.

“Kegiatan ini akan terus kita lakukan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19”,.

Jelas Amir Paisol Ketua DPC-PPP Kabupaten Lam-Tim yang di wakili Firdaus selaku wakil sekertaris kepada awak media di sela sela kegiatan.

Bersamaan itu Ketua (Serikat Media Siber Indonesia) SMSI Lampung Timur firdaus menjelaskan program seperti ini akan terus kita laksanakan sampai akhir tahun ,dan sebelumnya juga telah kita laksanakan di desa dan kecamatan lain yang ada di Lampung Timur,apabila pada hari ini masyarakat Negara Ratu ada yang belum kebagian dosis vaksin pada hari Sabti 6 November 2021 Silahkan merapat Bale Desa Gunung Tiga,pada hari dan tanggal tersebut kita adakan Vaksinasi di sana.jelas Firdaus

Di lain sisi lain Ibnu Shaleh kepala Desa Negara ratu mengucapkan terima kasih Kepada pemerintah daerah dan DPC-PPP Lam-Tim yang telah melaksanakan kegiatan Vaksinasi di desanya.

Semoga dengan kegiatan ini bisa mengurangi penyebaran virus covid-19 khususnya di desa Negara Ratu.

Saya(Ibnu) juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti anjuran pemerintah seperti,menggunakan masker saat bepergian,rajin rajin mencuci tangan mengguna sabun,dan mengurangi aktipitas bepergian keluar daerah apabila tidak ada kepentingan guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19.Tutup Kepala desa.

(Red).