Beranda Bhakti Sosial Konsisten, GML Metro Bantu Kursi Roda Dan Sembako.

Konsisten, GML Metro Bantu Kursi Roda Dan Sembako.

350
BERBAGI

Metro, Lampung (Radarnews.id)-Secara konsisten DPD Gerakan Masyarakat Lokal kota Metro dibawah Pimpinan Slamet Riyadi membantu Masyarakat kurang mampu, termasuk Masyarakat yang mengalami kekurangan dan tidak dapat berjalan seperti Warga lainnya, demikian juga dengan Azariah (9) Warga Banjarsari, pada Jumat pagi di Wilayah 29 Metro Utara. Pada Bocah delapan tahun ini, DPD GML kota Metro di Pimpin Ketuanya Slamet Riyadi, menyerahkan satu kursi roda yang langsung diterima Ibunda Azariah bernama Lina.Jim’at (5/11/2021).

Selain itu, DPD GML Kota Metro juga berbagi rezeki kepada Para Juru kunci makam di daerah 29 Banjar Sari Bapak Saturi menerima berkah dari DPD GML kota Metro berupa Sembako, mulai dari beras, gula, minyak goreng dan lain sebagainya.

Ibunda Azariah, Lina usai menerima kursi roda dari DPD GML kota Metro mengatakan sangat berterima kasih atas perhatian LSM GML Metro. Dirinya mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

Sebab jika harus membeli, Dia mengaku tak mungkin mendapatkan kursi roda seperti yang di dapatkan dari GML Metro ini yang mungkin kalau harus membeli bisa mencapai jutaan Rupiah harganya.

“Saya doakan semoga DPD GML kota Metro semakin dilimpahkan rezekinya dan keberadaan DPD GML Metro semakin dekat dengan Masyarakat” tutur Lina.

Sementara Saturi yang kesehariannya sebagai Juru kunci pemakaman Puspa Graha Banjar Sari Metro Utara juga mengungkapkan hal yang sama, Dirinya berterimakasih kepada DPD GML Metro yang punya perhatian kepada Keluarganya.

“Saya akui selama ini Dirinya belum pernah mendapatkan bantuan dari Pemerintah kota Metro, baik Sembako atau apapun, oleh karenanya hari ini merupakan hari spesial bagi Saya, karena telah mendapat perhatian dari DPD LSM GML Metro” paparnya Saturi kepada Radarnews.id.

Slamet Riyadi mengakui, selagi LSM yang Ia Nahkodai mampu membantu Warga yang membutuhkan kenapa tidak, karena yang Kita pegang adalah prinsip kemanusiaan yang selalu akan berbagi kepada Masyarakat lain yang memerlukan bantuan DPD GML Metro.

” Kita akan berusaha semampunya untuk Warga Metro yang membutuhkan, baik materi maupun Tenaga, pokonya apa saja yang dibutuhkan Masyarakat akan selalu berada di garis terdepan, termasuk permasalah seperti berkaitan dengan hak kepemilikan Warga seperti sertifikat lahan dan bangunan, semua akan Kita urus. Yang penting untuk kepentingan Publik ” papar Slamet.

(Krisna).