Beranda Daerah Perkuat Sinergitas, TNI-Polri Way Bungur Gelar Olahraga Bersama

Perkuat Sinergitas, TNI-Polri Way Bungur Gelar Olahraga Bersama

281
BERBAGI

Lampung Timur, (radarnews.id)-Bertempat di lapangan Apel Polsek Way Bungur telah dilaksanakan olahraga bersama dalam rangka memperkuat Sinergitas TNI-Polri khusunya Koramil 429-02/Way Bungur dan Polsek Way Bungur, Jum’at (12/11/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil 429-02/Way Bungur Kapten Inf. Suefdi beserta Anggota dan Persit, Kapolsek Way Bungur Iptu. Riki Setiawan SH.M.H., beserta Anggota dan Bhayangkari, Ka UPTD Puskesmas Tambah Subur Supratman beserta Nakes serta seluruh Kepala Desa sekecamatan Way Bungur.

Danramil Way Bungur Kapten Inf. Suefdi menerangkan Sinergitas TNI – Polri sebagai dua pilar negara akan terus ditingkatkan dalam rangka menjaga keutuhan NKRI.”sehingga diharapkan selain untuk menjaga kesehatan dengan olahraga bersama bisa memperkuat Soliditas TNI – Polri tentunya dengan selalu mempedomani protokol kesehatan karena sampai dengan saat ini pandemi Covid-19 belum usai”, katanya.

Sementara itu Kapolsek Way Bungur Iptu Riki Setiawan, SH.M.H., mengatakan lewat olahraga bersama ini bisa lebih meningkatkan jalinan silaturahmi antara TNI-Polri termasuk Persit dan Bhayangkari, tentu dengan harapan agar sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini akan semakin kuat dan lebih baik lagi,” ungkapnya.

“Manfaat lain dari sinergitas TNI-Polri yang telah dibangun khususnya ditengah Pandemi Covid-19 saat ini, tentu sangat diperlukan guna mempercepat penanganannya,” tutup Kapolsek.

Usai melaksanakan olahraga bersama, Danramil bersama Kapolsek dan Ka UPTD Puskesmas Tambah Subur meninjau pelaksanaan serbuan Vaksinasi TNI-Polri tahap I sebanyak 300 dosis jenis Astrazeneca.

(Tarmuji).