Beranda BNPT BNPT RI Membangun Harmoni Bangsa Bersama Masyarakat Sekampung

BNPT RI Membangun Harmoni Bangsa Bersama Masyarakat Sekampung

315
BERBAGI

Lampung Timur,(Radarnews.id)- Badan Nasional Penanggulangan Terorisme atau BNPT Republik Indonesia sosialisasikan program penanggulangan Terorisme kepada Masyarakat Desa Sidodadi Kecamatan Sekampung Kabupaten Lampung Timur Propinsi Lampung, di aula Desa setempat Rabu 24/11/2021, Kali ini Panitia mengusung tema berjudul “Membangun Harmoni Bersama BNPT Republik Indonesia”, kegiatan itu diselenggarakan pada Rabu Siang.

Acara dihadiri Direktur pencegahan Radikalisme dan Teroris BNPT Republik Indonesia Brigadir Jenderal Polisi R Ahmad Nurwakhid, SE, MM Beserta Pendiri Krisis center Negara Islam Indonesia (NII) Ken Setiyawan, Anggota DPRD, Danramil 429-11/Sekampung Kapten Damiri Bakri, Kapolsek Sekampung yang diwakili Kanit Bimas AIPTU Azuwar, serta Camat se-Kabupaten setempat.

Ketua Panitia kegiatan Sigit Sugito dalam sambutannya mengakui bahwa kegiatan sosialisasi hari di biayai sepenuhnya oleh 17 Anggota APDESI se-kabupaten Lampung Timur.

Bupati Lampung Timur melalui Staf Ahli M Yusup dalam Sambutannya berharap kegiatan ini bisa berjalan sesuai, karena hal positif seperti inilah yang sangat dibutuhkan, sehingga apa yang menjadi harapan semua Pihak termasuk Pemerintah Pusat guna menjaga keutuhan Bangsa bisa terwujud dan dapat terus di pertahankan.

Dirinya mengaku beterimakasi kepada semua Pihak, termasuk BNPT yang dalam hal ini diwakili Direktur pencegahan Terorisme Brigadir Jenderal Polisi R Ahmad Nurwakhid. Karena bersedia meluangkan waktu untuk Masyarakat Lampung Timur dalam hal ini di kecamatan Sekampung dan sekitarnya untuk berbagi pengetahuan tentang bahayanya Radikalisme bagi NKRI.

Asisten satu Pemerintah Kabupaten Lampung Timur M Yusup menerima cedera mata dari direktur pencegahan Terorisme Brigjen Polisi R Ahmad Nurwakhid di aula Desa Sidodadi Kecamatan Sekampung Kabupaten Lampung Timur, Propinsi Lampung.

(Krisna).