Beranda Bansos Bantuan Uang Dan Sembako Dari Pemkab Tuba Kepada Warga Yang Tertimpa Bencana...

Bantuan Uang Dan Sembako Dari Pemkab Tuba Kepada Warga Yang Tertimpa Bencana Alam

264
BERBAGI

TUBA,(Radarnews.id)-Bupati Tulangbawang Dr Hj Winarti SE MH memberikan bantuan uang tunai dan sembako kepada warga yang tertimpa bencana angin puting beliung di kecamatan Rawa pitu kabupaten Tulangbawang, hari Rabu (29/12/2021).

Pada kegiatan tersebut beberapa pejabat turut hadir diantaranya, Bupati Tulangbawang Dr Hj Winarti SE MH, Ketua DPRD Kab Tulang Bawang, Dandim 0426 Tulang bawang, Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang, Camat, serta Kepala Kampung dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam arahan-nya Bupati menyampaikan keprihatinan yang dialami para warga yg terdampak angin puting beliung, Bupati memberikan spirit agar tetap semangat dan fokus membangun kembali kehidupan ke depan, kata bupati.

Bupati Tulangbawang Dr Hj Winarti SE MH menyampaikan pesan perasaan turut prihatin yg begitu mendalam dari Ketua DPR RI Puan Maharani dan dalam kesempatan ini Bupati memberikan bantuan senilai Rp 190.190.000.- dan paket sembako kepada para warga yg terdampak angin puting beliung sebanyak 80 org dari 4 kampung . Bantuan tersebut bervariatif tergantung tingkat kerusakan yg di alami oleh warga yg tertimpa bencana.

Bantuan ini adalah sebagai bentuk bahwa Pemerintah hadir dan peduli untuk rakyatnya dan semoga menjadi Semangat tersendiri bagi warga yang tertimpa musibah angin puting beliung.
(Sod).