Beranda Daerah Resmikan Taman Merah Putih Winarti Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Tuba Untuk Bersatu...

Resmikan Taman Merah Putih Winarti Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Tuba Untuk Bersatu Padu

273
BERBAGI

TUBA,(Radarnews.id)-Taman Merah Putih merupakan simbol kerjasama dari keragaman Adat Budaya Suku di Tulang Bawang yang disatukan dalam balutan Bendera Merah Putih, terbangunnya Taman Merah Putih ini adalah wujud kebersamaan dan semangat kebangsaan dari seluruh masyarakat Tulang Bawang, dengan harapan melalui semangat ini, maka gairah gotong royong dan reformasi pembangunan terus terdorong dalam rangka mewujudkan Tulang Bawang yang Aman, Mandiri, dan Sejahtera. demi mewujudkan cita-citanya leluhur tersebut maka hadirlah Taman merah putih di kecamatan Banjar agung yg diresmikan bupati Tulangbawang Dr Hj Winarti SE MH Senin 17 Januari 2022.

Pada acara tersebut Bupati Tulangbawang Dr Hj Winarti SE MH didampingi Ketua DPRD Kab. Tulang Bawang, Kapolres Tulangbawang, Dandim 0426 Tulang Bawang, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Anggota Forkopimda, Pejabat Tinggi Pratama, pejabat administrator, camat, dan ASN Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam arahannya bupati mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu walaupun ada dalam keberagaman adat budaya dan suku tentu tak menyurutkan langkah untuk terus bergotong royong melakukan berbagai kegiatan yang kreatif dan inovatif sehingga mampu berperan positif dalam upaya peningkatan perekonomian Kabupaten Tulang Bawang yang tercinta.

Terkait Realisasi 25 Program BMW, pada acara ini juga kita serahkan bantuan kendaraan motor untuk Kepala Kampung sebanyak 3 unit, dari total realisasi Tahun 2021 sebanyak 22 unit se-Kabupaten Tulang Bawang.

Bantuan Motor untuk Ketua RK (Kadus) sebanyak 5 unit, dari realisasi Tahun 2021 sebanyak 75 unit. Sehingga jumlah total yang direalisasikan sebanyak 369 unit motor untuk Ketua RK se-Kabupaten Tulang Bawang.

Bantuan Hibah Rumah Ibadah untuk 5 rumah ibadah serta penyerahan Piala dan Uang Pembinaan bagi pemenang Lomba Yel-Yel pada Festival Ekonomi Kreatif BMW beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan ini Bupati berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga semua infrastruktur yg telah dibangun oleh pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.
(Sod).