Beranda Daerah Gelar Rekontruksi Kasus Pembunuhan Lima Warga Desa Bunglai

Gelar Rekontruksi Kasus Pembunuhan Lima Warga Desa Bunglai

405
BERBAGI

Oku, Sumsel, (radarnews.id)-Reka ulang Kasus Pembunuhan dengan Korbannya SR (45), IM (48), ED (40), HJ (33), ER (35), diketahui dan memperagakan 20 adegan, Dalam reka ulang oleh Personel Sat Reskrim Polres Oku, pembunuhan tersebut ada enam adegan penusukan yang telah dilakukan oleh Pelaku OTORI EFFENDI Alias SUEB (25).

Pelaksanaan rekontruksi dilaksanakan di Halaman Mapolres Oku. Rekontruksi dipindahkan dari TKP aslinya mengingat untuk menjaga keselamatan Pelaku.
Rekonstruksi dilakukan. Selasa (25/01/2022) sekira pukul 10.00 Wib bertempat di Halaman Mapolres Oku. Rekonstruksi tersebut diperagakan langsung oleh Pelaku OTORI EFFENDI Alias SUEB (25).

Dari beberapa adegan rekontruksi ini, ada 20 adegan Pokok yang diperagakan oleh pelaku. Ujar Kasat Reskrim Polres Oku Akp Hillal Adi Imawan, S.I.K.
Rekonstruksi yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Oku Akp Hillal Adi Imawan, S.I.K., dan dihadiri oleh Kasi Humas Polres Oku Akp Mardi Nursal, Personel Sat Reskrim Polres Oku, Unit Identifikasi Polres Oku, JPU dari Kejari Oku, Keluarga korban, saksi-saksi, penasehat hukum, dan insan pers media.

Pengamanan dilakukan dari personel Sat Reskrim, Intelkam dan Sie Humas Polres Oku dan berakhir pukul 11.30 Wib. “Untuk rekonstruksi sendiri kita alihkan di Halaman Mapolres Oku demi keamanan personel maupun pelaku.
Pada Jum’at (26/11/2021) lalu, warga Desa Bunglai Kec. Peninjauan Kab. Oku dibuat heboh adanya peristiwa sadis yang dilakukan oleh Pelaku yang secara membabi buta melakukan penusukan terhadap 5 (lima) warga hingga tewas.pungkasnya.

( Amelia)