Beranda Daerah Ahir nya pelaku pencurian sepedah motor berhasil ditangkap Tim Reskrim Polsek OKU...

Ahir nya pelaku pencurian sepedah motor berhasil ditangkap Tim Reskrim Polsek OKU timur

115
BERBAGI

Oku, (Radar News.id)-Rah bin MA (26) pelaku pencurian sepeda motor Honda Legenda yang diparkir di depanhalamaan parkir Alfamart Kelurahan Sukaraya Kecamatan Baturaja Timur, akhirnya berhasil ditangkap Tim Reskrim Polres OKU, Selasa siang (25/01/22) sekira pukul 11.00 WIB.

Awal penangkapan terhadap Pelaku Rah yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek OKU timur IPDA Apris Suswanto pada hari Selasa, 25 Januari 2022 itu ketika mendapat informasi tentang keberadaan Pelaku Rah yang dalam keseharian bekerja sebagai tukang parkir kenderaan. Berdasarkan dari rekaman cctv di Alfamart tempat kejadian perkara, Sat Reskrim Polsek OKU langsung mengamankan Pelaku Rah beserta barang bukti (BB) di rumah pelaku di Daerah Kemiling Kecamatan Baturaja Timur. Kemudian Pelaku Rah langsung dibawa ke Polsek Baturaja Timur untuk menjalani proses hukuman

“Saat Pelaku Rah melakukan aksinya, sepeda motor yang diparkir tersebut sedang tidak terkunci datang oleh pemiliknya selaku korban pencurian pada Senin malam (24/01/2022) sekira pukul 21.30 WIB,” jelasnya.

korban pencurian sepeda motor tersebut bernama M.Rohman Hidayatullah (20) Karyawan Alfamart tempat kejadian perkara, beralamat di Unit VI Batumarta Kabupaten OKU.

Sejumlah barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Honda Legenda Nopol.B-6959-EG,1 helai baju kaos kerah motif garis-garis warna hijau putih biru merah dan 1 helai celana panjang katun warna abu-abu yang dipakai Pelaku Rah saat melakukan pencurian. Pungkasnya .

(Amelia).