Beranda Daerah Ketua DPD Partai Demokrat provinsi lampung  DR.HI. Edy Irawan Arief berkunjung ke...

Ketua DPD Partai Demokrat provinsi lampung  DR.HI. Edy Irawan Arief berkunjung ke Tubaba

562
BERBAGI

Tubaba,(RadarNews.id)-Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi,Lampung, Dr.Hi.Edy Irawan Arief,S.E.,M.Ec, optimis targetkan Demokrat khususnya diseluruh daerah Lampung dapat menjadi partai pemenang Pemilu di tahun 2024 mendatang.

Demikian itu diungkapkan Edy Irawan, saat melakukan kunjungan kerjanya di DPC Demokrat Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), yang lokasi pertemuannya berada di Taman Faiz Tiyuh (Desa) Way Sido Kecamatan Tulangbawang Udik (TBU), Selasa (01/2/2022).

“Hari ini saya berkunjung ke Tubaba sekaligus dalam rangka silaturahmi terhadap para kepengurusan DPC hingga ranting, dimana saya berpesan bahwa siapapun yang akan nantinya menjadi ketua DPC hasil Muscab mendatang, saya minta kepengurusan dapat tetap solid atau bahkan ditambah lagi, karena kita di DPD Lampung bahkan di kepengurusan Pusat pun menargetkan Partai Demokrat dapat menjadi Partai pemenang Pemilu di 2024 nanti.” Ujarnya.

Saat ditanya mengenai apa strategi Demokrat untuk mewujudkan impian tersebut, dirinya menerangkan ada 4 upaya yang akan dilakukan di kepengurusan Demokrat termasuk di tingkat daerah-daerah yakni, pertama memperkuat dan mengevaluasi struktur Partai, kedua membentuk Tim Sahabat AHY, ketiga membentuk majelis taklim yang dinamakan Al-Ani untuk mengenang istri pak SBY yang telah meninggal, dan keempat membentuk Lembaga Bantuan Hukum Yudhoyono.

“Jadi keempat strategi tersebut akan kita gunakan dalam menjelang Pemilu nanti, dan upaya-upaya untuk pemenangan Pemilu 2024 itu harus mulai dikerjakan dari sekarang, karena waktu kampanye nanti akan sangat sempit, sehingga sosialisasi-sosialisasi harus mulai diperbanyak dan terus menjaring Kader-kader yang berkompeten. Terkait Pilkada, maka kita akan melihat terlebih dahulu hasil Pemilu, sehingga fokus utamanya adalah Pemilu terlebih dahulu.” Jelasnya.

Sementara, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tubaba, Busroni,S.H., mengungkapkan siap untuk mendukung kemajuan Partai Demokrat kedepannya, dan tentu utamanya adalah bekerja untuk rakyat.

“Terkait target pemenangan Pemilu itu kita siap, dan setelah Muscab 2023 nanti juga akan kembali kita bahas lebih detail, karena ini benar-benar diperlukan kerjasama tim yang solid, dan pengkaderan juga akan dipilih melihat situasi kondisi nantinya.” Imbuhnya.

(Rus).