Beranda Daerah Lukman Sanjung Kutuk Aksi Pengeroyokan Terhadap Ketum DPP KNPI

Lukman Sanjung Kutuk Aksi Pengeroyokan Terhadap Ketum DPP KNPI

280
BERBAGI

Metro, Lampung, (Radarnews.id)- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Metro, mengecam keras pengeroyokan yang menimpa Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama.

Hal itu ditegaskan Ketua DPD KNPI Kota Metro, Lukman Sanjung Selasa pagi (22/2/2022).Lukman Sanjung mengatakan bahwa Pihaknya mengecam aksi pengeroyokan yang dilakukan Orang tidak dikenal tersebut Ketua DPP KNPI dan Jakarta.

“Kami DPD KNPI Kota Metro, mengecam perbuatan pengeroyokan, terhadap Ketua Umum DPP KNPI, Bung Haris Pertama,” tegasnya.

Untuk itu, Dirinya meminta Pihak Kepolisian segera melakukan tindakan tegas dengan menangkap Oknum Pelaku pengeroyokan yang terjadi di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Senin kemarin.

“Tentu kami meminta kepada Pihak kepolisian, agar mengambil sikap tegas dalam menyikapi kasus tersebut,” imbuhnya.

Lukman Sanjung juga menegaskan, Pihak Kepolisian harus mengusut Pelaku pengeroyokan pada Senin kemarin itu.

“Tidak ada alasan pembenaran untuk premanisme dan kriminalitas, jadi kami meminta kepolisian agar mengusut pelaku serta apa alasan pengeroyokan dilakukan,” tutup Lukman Sanjung.

Diketahui sebelumnya, Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Haris Pertama, dikeroyok oleh orang tidak dikenal.

Peristiwa tersebut terjadi di Restoran Garuda, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/2/2022) siang tadi.

(Krisna) .