Beranda Daerah Peresmian Kantor DPC AJOI Metro

Peresmian Kantor DPC AJOI Metro

380
BERBAGI

Metro, Lampung ,(radarnews.id)- DPC Aliansi Jurnalistik On Line Indonesia atau AJOI Kota Metro berbagi berkah dengan Anak Yatim sekaligus peresmian Kantor Mereka yang baru di jalan Sutan Syahrir Kamis, 25/2/2022.

Kegiatan dan ikuti oleh Pemerintah kota Metro serta diikuti oleh Forkopimda lainnya, seperti Humas Polres dan Kodim 0411/KM. Sebanyak dua puluh lima Anak Yatim dari salah satu Yayasan di kota pendidikan itu.

Termasuk undangan dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah, mulai dari Dinas pendidikan serta Dinas lainnya. Peresmian ini sekaligus dimulainya aktivitas Jurnalistik dari Organisasi ini.

Anggota yang tergabung di dalam AJOI dari berbagai Media online sebanyak lima belas Media. Dari Pemerintah kota Metro hadir Kepala Dinas Kominfo Subehi serta Perwakilan Komandan Kodim 0411/KM.

Rian Agung Saputra dalam sambutannya, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan keberadaan Organisasi kepada Masyarakat akan eksistensinya, sehingga keberadaanya mendapat pengakuan sama dengan Organisasi Wartawan lainnya.

Dalam sambutannya, Walikota yang di wakili Kadis Kominfo Subehi mengatakan bahwa peresmian Kantor AJOI ini sebagai suasana silaturahmi dengan Pemerintah, guna menciptakan Masyarakat Madani sekaligus dapat mendukung proses pembangunan yang turut serta dalam proses tersebut

Pemkot Metro terbuka terhadap kritik serta saran tapi tetap dapat menjunjung tinggi kode etik Jurnalistik. Oleh karenanya dukungan dari AJOI sangat di butuhkan Pemerintah kota Metro.

(Krisna) .