Beranda Daerah Rakyat Metro Berduka, Mantan Walikotanya Tutup Usia

Rakyat Metro Berduka, Mantan Walikotanya Tutup Usia

517
BERBAGI

Metro Lampung,(Radarnews.id)- Ketua DPRD Kota Metro Tondi Moamar Gaddafi Nasution, mewakili Rakyatnya menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya Mantan Walikota Metro periode 2016—2021, yang juga pernah menjabat sebagai Bupati Lampung Tengah periode 2010—2015.

Tondi Moamar Gaddapi Nasution menyampaikan bahwa, Ahmad Pairin merupakan Pemimpin yang banyak memberikan inspirasi,
Beliau adalah Orang baik, banyak membantu dan berhasil dalam memimpin kota Metro. “Berhasil untuk diri sendiri, keluarga dan Orang banyak. Buktinya menurut Tondi banyak kader-kadernya yang berhasil, termasuk Anak-Anaknya juga berhasil di Lampung
Tengah, dan juga di Kota Metro juga berhasil,” papar Tondi, Minggu (27/02/2022).

Ia juga mewakili Masyarakat Metro, merasa sangat kehilangan atas berpulangnya Ahmad Pairin yang merupakan Mantan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Metro.

“Ahmad Pairin sosok pemimpin yang ramah dan rendah hati. Semoga beliau husnul khatimah dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan Keluarga yang telah ditinggalkan selalu diberi kesabaran,” pintanya kepada Allah SWT.

Ahmad Pairin lahir 12 Januari 1950, Almarhum dinyatakan meninggal dunia pada hari minggu tanggal 27 Februari 2021, sekitar pukul 07.17 WIB.

“Meninggalnya di RSU Abdul Moeloek, Bandar Lampung. Jenazah disemayamkan di rumah duka di Kampung Adi Jaya, Bandar Jaya, Kabupaten Lampung Tengah. Ini Kita lagi menuju rumah duka,” papar Ketua DPRD Kota Metro itu.

Rencananya, pemakaman Ahmad Pairin yang merupakan Ayahanda Ardito Wijaya yang juga Wakil Bupati Lampung
Tengah, akan berlangsung hari ini Minggu 27/2/2022.

(Krisna) .