Beranda Daerah Hendri; Mangkraknya Dermaga Apung Karena Tidak Ada Perahu Yang Sandar

Hendri; Mangkraknya Dermaga Apung Karena Tidak Ada Perahu Yang Sandar

329
BERBAGI

Metro, Lampung ,( Radarnews.id )-Mangkraknya dermaga apung rupanya karena tidak ada lagi perahu yang bersandar, hal itu diakui Kepala Dinas Pariwisata Pemuda olah raga kota Metro Hendri diruang kerjanya Selasa siang, 8/3/2022.

Menurut Hendri saat ini mengapa kondisi dermaga seolah terbengkalai, karena tidak ada lagi perahu yang sandar. Sementara perahu boat bermesin milik Pemerintah hanya ada satu.

Kalau ada yang ngomong bahwa perahu boat bermesin milik Pemerintah, Dia malah bersyukur seandainya ada yang menduga perahu bermesin di sana lebih dari satu unit, dan harus dibawa ke Taman Capit Urang, agar dermaga apung bisa bermanfaat.

Sebab sepengetahuan Dirinya sebagai Pimpinan di Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata memang hanya satu unit perahu boat bermesin milik Kita.

” Setau Saya, perahu boat bermesin milik Kita hanya satu unit, adanya biaya perawatan seperti yang anda sampaikan tadi, sudah dibuatkan tiang listrik untuk penerangan di lokasi wisata tersebut. Karena di lokasi, PLN tidak mau pasang tiang listrik sebab jauh dari pemukiman Warga dan anggaranya tidak sampai ratusan juta “, pungkas Hendri.

(Krisna).