Beranda Daerah Peringati HUT Tuba Ke-25 Tahun Dan Provinsi Lampung Ke-58 Tahun DPRD Tuba...

Peringati HUT Tuba Ke-25 Tahun Dan Provinsi Lampung Ke-58 Tahun DPRD Tuba Gelar Rapat Paripurna Istimewa

370
BERBAGI

TUBA,(Radarnews.id)–Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tulang Bawang Ke – 25 Tahun dan HUT Provinsi Lampung Ke – 58 yang dilaksanakan melalui Video Converence (aplikasi zoom cloud meeting) diruang rapat utama DPRD setempat. Minggu (20/03/2022).

Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tulang Bawang Ke – 25 Tahun dan HUT Provinsi Lampung Ke – 58 Tahun Dengan Tema ” Tulang Bawang Maju Dan Sejahtera Dengan Semangat Gotong Royong Dan Keragaman”

Ketua DPRD Tulang bawang, Sopi’i mengatakan, Hari ini kita semua yang hadir sudah sepantasnya mengucapkan syukur kepada Allah SWT bahwa DPRD Tulang Bawang dapat menggelar sidang paripurna istimewa dalam rangka HUT Kabupaten Tulang Bawang Ke – 25 Tahun dan HUT Provinsi Lampung Ke -58 Tahun. Meski rapat paripurna ini dilaksanakan secara virtual, mengingat pandemi yang berkepanjangan namun tidak mengurangi rasa hikmad untuk merayakan hari jadi Tulangbawang.

”Saya sebagai Ketua DPRD Tulang Bawang mengucapkan Selamat hari jadi Kabupaten Tulang Bawang yang Ke – 25 Tahun, semoga Tulang Bawang di usianya yang ke 25 tahun akan lebih maju dan lebih baik dari pada tahun-tahun yang sudah kita lalu, saya juga mengucapkan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang turut mendukung dan bersinergi untuk program pemerintah daerah di Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyeppur ini yang kita cintai,” ujar Sopi’i.

Lebih lanjut, Sopi’i, menyampaikan, dengan semangat dan kerja keras dalam menjalankan program kerja pemerintah daerah, yang mana tetap mendukung menyukseskan apa yang menjadi aspirasi rakyat Tulang Bawang serta terus menjalankan roda yang mengemban amanah,” Sebagai pimpinan dewan perwakilan rakyat daerah untuk terus mengajak kepada seluruh masyarakat Tulang Bawang, agar tetap bersatu bersinergi bersama Pemerintah Daerah Tulang Bawang dalam rangka menyukseskan 25 program unggulan Bergerak melayani warga (BMW),” tegasnya.

Bupati Tulang Bawang, Hj Winarti, dalam kesempatan itu menyampaikan, ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam rapat paripurna istimewa DPRD Tuba,” Dirgahayu Kabupaten Tulang Bawang saya Winarti bupati tulang bawang bersama seluruh masyarakat dan pemerintah daerah mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Tulang Bawang yang ke-25 Merdeka. Semoga Kabupaten Tulang Bawang akan semakin maju, aman dan sejahtera bersama 25 program BMW,” singkatnya.

Pada akhir acara dilakukan pemotongan tumpeng tanda syukur kepada Allah SWT bahwa Kaabupaten Tulang Bawang sudah berusia 25 Tahun.
(Sod).