Beranda Daerah Prosentase PBB Metro Timur Per- Desember Tahun 2021 Sebesar 70,5 %

Prosentase PBB Metro Timur Per- Desember Tahun 2021 Sebesar 70,5 %

218
BERBAGI

Metro Lampung ,(Radarnews.id). Pemerintahan kota Metro adakan monitoring pelaksanaan pemerintahan sekaligus pembinaan kepada Lurah, RW dan RT sekecamatan Metro Timur, terutama terkait hasil pengumpulan PBB, pada Rabu (23/3/2022).

Menurut Camat Metro Timur Feri Handoyo, bahwa saat ini kecamatan Metro Timur jumlah Penduduk 39432 Jiwa, 180 RT dan 57 RW. Camat Metro Timur itu mengatakan bahwa PBB di Metro Timur tahun 2021 hingga Desember berjumlah 70,5 %, dari target sebesar 75 %.

Oleh karenanya, Camat berharap dukungan dari Lurah, RT dan RW untuk mendukung secara bersama sama untuk ta’at protokol kesehatan. Untuk itu, Camat berharap dukungan semua tingkatan Pemerintahan paling bawah untuk dapat menyebarkan jadwal vaksinasi kepada Warga. Sehingga Warga bisa mendapat informasi dengan cepat terkait jadwal vaksinasi di kota Metro.

Selain itu Feri berharap jika ada masalah di bawah agar bisa diselesaikan di satu tingkat atasnya, sehingga persoalan tersebut bisa terselesaikan dan tidak melebar. Camat Metro Timur juga berterima kasih kepada Kabag Pemerintahan untuk dapat memberikan pencerahan kepada Kita semua. Sementara itu, Kabag Pemerintahan kota Metro Triana berharap kepada semua Peserta untuk tetap menjaga kesehatan terutama dalam menerapkan agar Prokes dapat terus terlaksana.

Kepala Bagian Pemerintahan kota Metro Triana Afresia dalam penjelasannya meminta agar semua Warga dapat mematuhi semua protokol kesehatan.
Menurut Kabag Pemerintahan kota Metro tahun 2022 diharapkan Pajak Bumi dan Bangunan bisa mencapai 95%.

Saat digelar tanya jawab, Heru Setiawan Ketua RT 03/ RW 2 Kelurahan Iring Mulyo mengatakan bahwa kendala yang biasa dihadapi di lapangan menurutnya salah satu alasan kendala Di Lapangan kebanyakan Si Wajib pajak tidak berada di lokasi. Lurah Yosodadi Syaifuloh mewakili Warganya, kepada Camat minta agar Para RT dan RW-nya diberikan pakaian seragam, sehingga bisa merangsang kinerja Mereka dalam bekerja.

(Krisna) .