Beranda Daerah Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H Wakil Bupati Tuba Adakan Silaturahmi dan...

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H Wakil Bupati Tuba Adakan Silaturahmi dan Do’a Bersama

271
BERBAGI

TUBA,(Radarnews.id)–Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Tulang Bawang ke-25 tahun dan menyambut bulan suci ramadhan 1443 H wakil bupati Tulang Bawang Hendriwansyah mengadakan silaturahmi dan doa bersama sekaligus potong nasi tumpeng di aula rumah dinas wakil bupati Tulang Bawang, Rabu (23/03/2022).

Pada kegiatan tersebut hadir beberapa anggota DPRD kab.Tulang Bawang dari praksi partai PAN, tokoh adat megow pak Tulang Bawang, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, serta tamu undangan lain nya.

Dalam kegiatan tersebut wakil bupati Tulang Bawang Hendriwansyah menyampaikan rasa syukur kepada tuhan yang maha esa serta mengajak masyarakat agar selalu menjaga kekompakan antara satu sama yang lainnya,” kita harus selalu menjaga silaturahmi dan komunikasi kita sama yang lainnya dan keharmonisan pasti tetap terjaga di kabupaten Tulang Bawang ini, ungkap wakil bupati.

Dalam penyampaiannya Hendriwansyah juga berharap dipenghujung masa kepemimpinan Win-Hen, agar supaya lebih kompak antara pemimpin di Kabupaten ini, sebab sejauh ini terdapat perbedaan sedikit bukan berarti tidak kompak hanya saja kurang kompak, imbuh bung Hen panggilan akrab Wabup tuba ini.

Sementara, dikesempatan yang sama mewakili dari tamu undangan, salah satu tokoh masyarakat Menggala, H. Adhan dalam sambutannya ia menyampaikan ucapan terimakasih atas di gelar nya ajang ini yang mana untuk menyambung tali silaturahmi satu sama lain.

“Pada kesempatan ini saya atas nama masyarakat Tulang Bawang ingin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Bupati yang telah mengundang kami dalam kegiatan ini dengan adanya kegiatan ini kami selaku masyarakat Tulang Bawang bangga telah di perhitungkan oleh Wakil Bupati semoga dengan apa yang telah di buat dapat di catat oleh Alloh SWT dan dapat di permudahkan segala urusannya untuk melangkah kedepan,” kata nya.

Disisi lain, mewakili alim ulama, Ust. Ali Fakih menyampaikan sekaligus mengajak untuk selalu bersyukur atas segala nikmat yang telah di berikan atas kesempatan untuk berkumpul dalam kegiatan ini.

“Alhamdulillah dengan bertambahnya usia Kabupaten Tulang Bawang 25 Tahun semoga Kabupaten Tulang Bawang menjadi Kabupaten yang di banggakan di Provinsi Lampung dan mempunyai pemimpin yang mampu memajukan Kabupaten yang kita cintai ini, semoga masyarakat Tulang Bawang di berikan hidayah oleh Alloh SWT mari bersama kita berdoa semoga apa yang kita harapkan guna majunya Tulang Bawang dapat di ijabah oleh Alloh SWT,” ucap nya.

Di tempat yang sama, mewakili tokoh pemuda Minang yang berdomisili di unit dua Tulang Bawang, Rudi Berlian menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan oleh Wakil Bupati pada kesempatan ajang silaturahmi ini.

“Semoga dengan waktu yang singkat ini kita menyambut bulan suci Ramadhan dapat di berikan kesehatan, selaku masyarakat Minang yang bermosili di Tulang Bawang kami berharap bapak Hendriwansyah kedepan untuk maju menjadi pemimpin no 1 di Tulang Bawang ini,” tuturnya.

Hal yang sama juga di sampaikan, H. Latif mewakili pemuda Sumatera Selatan berharap guna kemajuan Tulang Bawang kedepan bisa di pimpin oleh putra Daerah Asli Tulang Bawang.

“Saya berharap demi kemajuan Tulang Bawang supaya pemimpin Tulang Bawang supaya di pimpin oleh asli Putra Daerah Tulang Bawang,” harapnya.

Harapan yang sama juga di sampaikan tokoh masyarakat Batak yang berdomisili di Tulang Bawang, H. Ahmad Siregar dalam sambutannya menyampaikan, harapannya guna di tahun 2024 mendatang Hendriwansyah dapat maju menjadi calon Bupati di Tulang Bawang.

“Mewakili masyarakat Batak islam, kami berharap Bung Hendriwansyah kedepan tahun 2024 dapat maju menjadi Bupati Tulang Bawang, Alhamdulillah pada kesempatan ini kita telah berkumpul dengan harapan dapat menyatukan suara untuk mendukung beliau menjadi Bupati di Tulang Bawang,” harapnya.

Sementara, mewakili Kepala Kampung di Tulang Bawang, Krisbandi selaku kepala kampung Sido Mekar, Gedung Aji Baru mengucapkan selamat kepada pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang atas genapnya usia Kabupaten Tulang Bawang di hari ulang tahun untuk yang ke 25 dengan harapan kedepan pemimpin di Kabupaten Tulang Bawang dapat lebih mementingkan kepentingan masyarakat kab. Tulang Bawang.

Dipenghujung kegiatan ini diadakan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Ahmad Sahal.

(Sod).