Beranda Daerah IPLI Siap Jadi Garda Terdepan Membantu Kajari Metro Dalam memberantas Tindak Pidana...

IPLI Siap Jadi Garda Terdepan Membantu Kajari Metro Dalam memberantas Tindak Pidana Korupsi

446
BERBAGI

Metro Lampung., (radarnews.id) -Ikatan Pemuda Lampung Indonesia mempersiapkan diri jadi garda terdepan bantu Kejaksaan Negeri Metro dalam memberantas tindakan korupsi yang terjadi di kota Metro

Hal itu diakui Ketua IPLI Hermansyah usai mengadakan pertemuan dengan tiga Lembaga Negara, seperti Pemkot Metro, Kejari dan DPRD Metro.

Menurut Herman, saat ini IPLI siap membantu Kejaksaan dalam mengungkap tindak pidana korupsi di Metro, termasuk jika Lembah anti rasua itu butuh data dan informasi terkait tindak pidana korupsi, seperti kasus yang menjerat Kepala Dinas Pekerjaan Umum Metro yang saat itu menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup anggaran tahun 2020. Terutama pada kasus tempat pembuangan akhir sampah di 23 Karangrejo Metro Utara.

Herman mengakui bahwa dana yang dikelola Dinas lingkungan hidup waktu itu lumayan besar, termasuk biaya pemeliharaan TPA yang diduga telah dikorupsi oleh Oknum Kadisnya waktu itu.

Terkait silaturahmi IPLI Metro di Kejaksaan Negeri Metro, Kasi Intelejen Kejari itu, mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan yang diberikan IPLI, untuk menuntaskan berbagai kasus korupsi di kota Metro.

Dia menilai dukungan IPLI Metro ini sangat membantu Mereka dalam menuntaskan kasus yang menjerat Kadis PU Metro yang waktu itu menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup kota Metro.

(Krisna).