Beranda Daerah Kunker Ketua Penggerak TP.PKK. NY. Hj Kornelia Umar Di akhir Masa Jabatan

Kunker Ketua Penggerak TP.PKK. NY. Hj Kornelia Umar Di akhir Masa Jabatan

301
BERBAGI

Tubaba,(Radar news.id) – Di akhir masa jabatan, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Kabupaten Tulangbawang Barat Lampung beserta Rombongan mengadakan Kunjungan kerja di Tiyuh Margodadi Kecamatan Tumijajar Tubaba.

Kegiatan tersebut berlangsung di Balai Tiyuh Margodadi, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tubaba, Jum’at (01/4/2022).

Ketua TP.PKK,  Ny. Hj Kornelia Umar menyampaikan rasa syukur,  yang mana pada hari ini kita dapat bersama-sama hadir di Tiyuh Margodadi dalam rangka kegiatan Kunjungan kerja TP.PKK Kabupaten Tubaba.

“Kami hadir disini melakukan kunjungan Sekaligus dalam rangka akhir Masa jabatan sebagai ketua dan wakil ketua Penggerak TP. PKK Kabupaten Tulangbawang Barat.

Karena seperti yang kita ketahui bersama pada 22 Mei mendatang jabatan Bupati dan Wakil Bupati akan berakhir otomatis jabatan kami Sebagai ketua  TP. PKK pun ikut selesai,”Jelasnya.

Kornelia Umar juga menyampaikan, seharusnya kami berkeliling ke Tiyuh-Tiyuh yang ada di kecamatan Tumijajar ini tapai karena kondisi waktu yang tidak memungkin kan melakukan hal tersebut maka kami mengumpul di satu titik Yakni di Tiyuh Margodadi ini.

“Dalam kesempatan ini kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader, ibu-ibu Ketua TP-PKK, Seluruh Kepala Tiyuh, yamana selama ini telah memberikan dukungan, menjalin kerjasama yang baik dan mendukung berbagai macam Program TP.PKK kabupaten Tubaba,”tuturnya.

Dia juga menambahkan,  saya ingin meminta maaf apabila selama ini terdapat hal-hal yang tidak berkenan di hati para Kader- Kader PKK  yang telah sempat hadir pada hari ini.

“Saya berharap agar kedepannya dapat lebih baik lagi, berdayakan apa yang menjadi Potensi di Tiyuh masing-masing meskipun dengan tim yang sedikit  tapi bisa menghasilkan hasil yang maksimal.”Tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut sekaligus Ketua TP. PKK Tubaba dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tulangbawang Barat. menyerahkan Bingkisan beserta  Paket sembako kepada Lansia.

(Rus).