Beranda Daerah Jaga Stamina Dan Imun Tubuh Dandim 0429/Lamtim Olahraga Bersama Anggota

Jaga Stamina Dan Imun Tubuh Dandim 0429/Lamtim Olahraga Bersama Anggota

276
BERBAGI

Lampung Timur, (radarnews.id)-Komandan Kodim (Dandim) 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H beserta anggota laksanakan kegiatan olahraga bersama dalam rangka menjaga kebugaran tubuh, di lapangan Makodim, Jum’at (13/5/2022).

Olahraga bersama tersebut diawali dengan apel pengecekan, dilanjutkan dengan pemanasan kemudian lari joging serta volly.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H mengatakan olahraga dilakukan sesuai dengan isntruksi dari Komando atas sebelum melaksanakan aktivitas rutin.

“Kegiatan olahraga ini akan terus berlanjut dilaksanakan di jajaran TNI-AD khususnya Kodim 0429/Lamtim merupakan salah satu arahan dari KASAD saat kegiatan apel Danrem dan Dandim terpusat beberapa waktu yang lalu di Jakarta”, jelas Dandim.

“Adapun tujuannya adalah untuk menjaga kebugaran dan imunitas tubuh Prajurit khususnya di satuan komando kewilayahan,” imbuhnya.

“Saya berpesan kepada seluruh Prajurit Kodim 0429/Lamtim jangan malas berolahraga manfaatkan sarana olahraga yang sudah ada. Karena yang tahu kondisi kesehatan kita sendiri bukan orang lain”, pungkas Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H.

Turut hadir dalam kegiatan olahraga tersebut Kasdim, para Perwira Staf dan Personel Makodim 0429/Lamtim.

(Tarmuji) .