Beranda Daerah Bentuk Peduli Bung Jon Terhadap Warganya

Bentuk Peduli Bung Jon Terhadap Warganya

376
BERBAGI

TUBA ,(Radarnews.id)-Bentuk keperdulian kepada masyarakat yang kurang mampu Arjuna Putra Kepala Kampung Ujung Gunung Ilir, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang, Membagikan Bantuan Sembako,dan Perabotan Rumah Tangga,Sabtu (28/5).

Dengan tema “UGI Peduli” yang di salurkan Sumbangan dari Masyarakat Kampung Ugi yang ekonominya relatif mampu.

Hadir ikut mendampingi dalam kegiatan tersebut Kakam Ugi Arjuna Putra,Babinsa,Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) dan Ketua RT/RW setempat.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa Beras, minyak Goreng, Gula, Sarden, serta mie instan, kelambu serta Kasur yang diberikan kepada 6 orang keluarga yang kurang mampu, rumah tidak layak huni, disabilitas, dan keterbelakangan mental.

Arjuna Putra Kakam Ugi mengatakan ini merupakan bentuk peduli kami sebagai Aparatur Kampung Ugi yang bersinergi dengan masyarakat yang ekonominya relatif kurang mampu.

“Bantuan ini, jangan dilihat dari nilainya tetapi ini bentuk keperdulian kami semua kepada masyarakat yang membutuhkan terkhusus dikampung ugi,” ucap bung Jon Sappan akrabnya.

Selain memberikan simbolis sembako, Arjuna Putra juga memberi bantuan berupa perabotan yakni kelambu,dan kasur kepada anak yatim.

“mudah mudahan apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat kepada yang menerimanya,semoga kita semua diberikan Barokah oleh Allah SWT, ” ungkap bung Jon.

Lanjutnya ia juga menjanjikan kepada masyarakat yang bernama Kaliyem (60) untuk memfasilitasi berobat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala dengan menggunakan Ambulance Kampung gratis untuk antar jemput.

“akan kita fasilitaskan dengan menggunakan kendaraan Ambulance kampung untuk masyarakat yang berobat atau yang memerlukan penanganan yang serius,”imbuhnya.

Disisi lain Kaliyem (60) RT 1 RW 3 Warga Kampung ugi berterimakasih atas simpati kakam ugi dan Aparaturnya yang telah memberikan bantuan serta membantu menghantarkan pengobatan dirinya.

“Alhamdulillah semoga berkah kepada kami.terimakasih kepada pak jon kakam ugi yang telah berpartisipasi memberikan bantuan kepada kami.semoga Allah SWT memberikan kelimpahan rezeki kepada beliau,” tutupnya.

Adapun nama-nama masyarakat kampung ugi yang mendapatkan bantuan yakni:
1.Kaliem 2.Ketut Sadiyo 3.Mu’ah 4.Dullah 5.Galis Mey Pertiwi 6.Dinem.

(Sod)