Beranda Daerah Deklarasikan Anti Narkoba, Penderita HIV Di Metro Meningkat

Deklarasikan Anti Narkoba, Penderita HIV Di Metro Meningkat

67
BERBAGI

Metro Lampung ,(Radarnews.id) – Walikota Metro Pimpin deklarasi anti Narkoba di Lapangan Samber pada Kamis, 14/11/2022. Kegiatan itu diikuti ribuan Mahasiswa serta Tamu Undangan.

Walikota Metro Wahdi Sirajuddin mengatakan saat ini Penderita HIV di Metro terus meningkat, dalam sambutannya Dia menghaturkan selamat kepada Para Pejabat Forkopimda kota Metro, Sekda, staf Ahli, asisten yang menghadiri acara ini terima kasih juga tentu kepada Kepala Badan tam itu diikuti ribuan Siswa, Organisasi satu persatu dan sebagainya pimpinan perguruan tinggi kepala UPTD yang hadir tentunya dan yang saya cintai anak-anakku sekalian belajar-belajar SMP SMA SMK Kota Metro.

“Alhamdulillah kita bisa mengikuti acara gebyar anti Narkoba dan tadi tentu kita sudah deklarasi anti narkoba yang kali ini temanya adalah membangun kota metro bersinar bersih dari narkoba menuju generasi milenial generasi emas selanjutnya tentu harapan saya dengan kegiatan ini betul-betul bahwa bencananya 2027 Indonesia bebas narkoba”

Sebab itu yang diinginkan oleh Bapak Presiden Jokowi dan dimulai dari mana dimulai dari daerah-daerah kita bersama bahwa 2023 Metro bebas dari Narkoba 2023 dalam pencegahan pemberantasan penanggulangan Narkoba yang paling utama tadi sudah dijelaskan oleh Kepala BNN lebih lanjut.

Tidak saja membuat gila Narkoba tapi Narkoba membuat orang tidak berdaya dan hancur, hati-hati yang kedua.

” saya akan sampaikan bapak-bapak ibu-ibu perhatian sama untuk semua kita bersama bahwa tingkat kejadian penderita HIV meningkat di kota Metro, salah satunya penggunaan jarum suntik Narkoba” aku Wahdi.

“Oleh karenanya Kita harus berani betul-betul memberantas Narkoba ini secara bersama sama tentunya”.

Pemerintah Kota Metro sepakat memerangi Narkoba, untuk menuju Indonesia Cemerlang di tahun tahun mendatang.

“Saya berharap semua Organisasi yang terlibat Masyarakat punya teman, lihat tingkah lakunya Orang-Orang Pengguna Narkoba tampak jelas dari tingkah lakunya”
Sebab karena Narkoba akan merusak sistem utama panca indra kita, yaitu otaknya jadi gila selanjutnya tentu saya berharap kegiatan-kegiatan ini bisa dimanfaatkan semua lapisan Masyarakat termasuk semua Pelajaran”

(Krisna).