Beranda Daerah HUT Ke.15, DPC Partai Gerindra Palembang Dipadati Oleh Para Pemancing Ikan

HUT Ke.15, DPC Partai Gerindra Palembang Dipadati Oleh Para Pemancing Ikan

194
BERBAGI

Palembang,(radarnews.id) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ke.15, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Palembang turut memeriahkan dengan berbagai kegiatan, diantaranya, pertandingan badminton, lomba memancing, berbagi bersama 500 anak yatim dan periksa kesehatan gratis.

Dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Palembang H.M.Akbar Alfaro, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPC Partai Gerindra Palembang, sekaligus sebagai ketua pelaksana acara Abdullah Taufik,SE.,MM dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Palembang dari Fraksi partai Gerindra Rodhatul Jannah,SE.,M.Si.

Berlangsung sederhana dan khidmat, acara yang digelar untuk umum khususnya masyarakat kota palembang tersebut membuat para peserta lomba memancing sangat antusias dalam memperebutkan hadiah uang tunai dan doorprize dengan berbagai macam hadiah sembako dan elektronik.

Saat diwawancarai awak media Abdullah Taufik menyampaikan, ” sesuai instruksi dari pusat, bahwasanya dalam rangka memeriahkan HUT Partai Gerindra ke.15, DPC Partai Gerindra Palembang turut memeriahkan dengan mengadakan berbagai kegiatan, seperti santuni anak yatim, periksa kesehatan gratis, pertandingan badminton dan lomba memancing”, ujarnya

Saat disinggung awak media terkait target dari partai Gerindra dalam menghadapi pesta demokrasi 2024, Abdullah Taufik melanjutkan nya, ” target 10 kursi, kalau bisa lebih untuk di legislatif, para Calon Legislatif(Caleg) sekarang banyak yang kuat dan potensial, untuk kuota para caleg dari partai Gerindra sendiri sangat banyak dimana kita akan memverifikasi para Caleg yang potensial untuk mendulang suara terbanyak dan disitulah dia akan mendapatkan kursi “, jelasnya

Menjawab pertanyaan awak media terkait target Prabowo Subianto sebagai calon Presiden, Abdullah Taufik menambahkan, ” kami menargetkan diatas 80% Prabowo Subianto akan terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia “, tambahnya.

Ditempat yang sama, Sukma Hidayat sebagai Bacaleg Dapil Palembang VI mengatakan, ” menurut analisa dan pandangan, insyaallah partai Gerindra akan menjadi pemenang di Pemilu 2024 nanti. Kedepannya saya akan bergabung dan bekerjasama dengan teman – teman para senior yang terlebih dahulu di partai Gerindra. Untuk di kota palembang sendiri saya akan terus menggali dan memungut suara yang tercecer agar lebih banyak lagi “, bebernya.

Ditanya awak media, kenapa harus memilih partai Gerindra untuk maju menjadi Bacaleg ??? lanjut Sukma Hidayat menerangkan, ” yang jelas visi dan misi semua partai itu sama, yaitu berjuang demi membantu masyarakat, hanya saja mungkin selama ini sebatas di organisasi.
Sekarang akan coba di kancah legislatif, tapi intinya tetap sama, yaitu berjuang untuk masyarakat kota palembang”, pungkasnya.

Berikut daftar nama para peserta juara badminton :
. Juara I, kelas ganda putra diraih oleh Irfan dan Ricky dari PAC Partai Gerindra Sukarame.
. Juara II, kelas ganda putra diraih oleh Aan dan Arbi dari PAC Partai Gerindra Jakabaring.
. Juara III, kelas ganda putra diraih oleh Yopi dan Wandi dari DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan.

Juara Badminton kelas ganda campuran :
. Juara I, diraih oleh Susanti dan Yopi dari PAC Partai Gerindra Kertapati.
. Juara II, diraih oleh Ismawati dan Atta dari PAC Partai Gerindra IB.II.
. Juara III, diraih oleh Andi Privadi dan Hj.Sutih dari PAC Partai Gerindra IB.I.

Nama para peserta juara memancing ikan terberat :
. Juara I, diraih oleh Ki Agus Romi.
. juara II, diraih oleh Rizki.
. Juara III, diraih oleh Sugiarto.
. Juara pemancing ikan tercepat diraih oleh Aidil.
. Juara pemancing ikan terbanyak diraih oleh Chandra Buy.

(Desy).