Beranda Daerah Ratni Makarau Pantau Keluhan Warga Di Dapilnya

Ratni Makarau Pantau Keluhan Warga Di Dapilnya

63
BERBAGI

Metro Lampung, (radarnews.id) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Metro Daerah Pemilihan (Dapil) Metro Pusat menampung keluhan Masyarakatnya melalui Musrenbang tingkat kelurahan Dapil Metro Pusat Senin malam, diantaranya terkait perbaikan infrastruktur khususnya jalan dan penerangan jalan umum dilingkungan Metro Pusat serta beberapa Mushola dan insentif Ibu Ibu PKK yang selama ini jadi kendala bagi Mereka. Hal tersebut terungkap dalam reses yang dilakukan anggota DPRD, Ratni Makarau di wilayah Kauman Metro Pusat SE
Senin malam.(13/2/2023).

“Sejumlah keluhan Masyarakat diutarakan melalui secarik kertas yang telah Kita siapkan, ada beberapa hal yang disampaikan tadi oleh Masyarakat di Dapil Kauman tersebut terkait dengan infrastruktur dan lampu penerangan jalan” aku Ratni Makarau.

Ratni juga mengakui bahwa terkait persoalan yang menjadi keluhan Masyarakat tersebut bakal direalisasikan pembangunannya pada tahun 2024 mendatang.

“Tadi itu terdapat sejumlah Mushola dan keluhan Ibu Ibu PKK yang bakal direalisasikan pada tahun mendatang” pungkas Ratni Makarau.

(Krisna).