Beranda Daerah Ribuan Warga Gerudug Kantor Kelurahan Panggung, Ada Apa

Ribuan Warga Gerudug Kantor Kelurahan Panggung, Ada Apa

402
BERBAGI

Tegal, (radarnews.id) – Ribuan warga beramai-ramai mendatangi kantor kelurahan panggung untuk mendapatkan kupon undian jalan sehat yang diadakan oleh pemerintah Kelurahan Panggung Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal. Acara jalan sehat ini mengundang antusias ribuan warga untuk mengikuti kegiatan yang di pusatkan di pendopo kelurahan, Minggu (20/8) pagi.

Peserta yang mengikuti jalan sehat terdiri dari berbagai usia dari mulai anak-anak, remaja dan orang tua. Warga sangat tertarik dengan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor untuk calon pemenang. Apalagi kupon yang dibagikan ke peserta jalan sehat tidak ada biaya alias gratis, sehingga membuat warga antusias untuk mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut.

Seluruh peserta nampak semangat menyusuri jalan/rute yang telah ditentukan oleh panitia dimulai start dari pendopo kelurahan panggung menuju jl.sukosrono, jl. perintis kemerdekaan, jl. Surabayan, jl. mejabung, jl. panggung baru dan kembali ke finish di pendopo kelurahan.

Lurah panggung Aminudin Suseno, S.H.,M.H dalam sambutanya mengatakan jalan sehat diadakan setiap tahun dalam rangka menyemarakan HUT Kemerdekaan RI ke-78. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah bersemangat mengikuti kegiatan jalan sehat ini.

“Berbagai kegiatan lomba-lomba di wilayah kelurahan panggung diadakan dengan tujuan untuk menyemarakan HUT RI ke-78 dan juga untuk mempererat tali silaturahmi antar warga, khususnya warga kelurahan panggung. Diantara lomba yang diadakan tersebut yakni lomba paduan suara yang di ikuti peserta masing-masing kelompok per RT, “ujar Amin.

Lebih lanjut disampaikan Lurah Panggung, “Kami berharap kegiatan jalan sehat ini bisa membuat semua warga gembira. Berbagai macam hadiah juga disediakan untuk para pemenang, dan hadiah utama satu unit sepeda motor”.

Selain hadiah utama sepeda motor juga ada hadiah kulkas, sepeda, dan hadiah hiburan menarik lainnya. Selamat kepada warga pemenang yang telah beruntung mendapatkan hadiah, semoga bermanfaat,” tuturnya.

Salah satu warga kelurahan panggung Rosikin yang saat itu mengikuti kegiatan jalan sehat bersama istri dan anaknya menyampaikan apresiasi kepada lurah dan semua perangkat kelurahan panggung yang sudah mengadakan berbagai kegiatan lomba-lomba.

“Semoga dengan adanya berbagai kegiatan lomba yang ada di kelurahan panggung, hubungan tali silaturahmi antar warga dengan pemerintah kelurahan semakin terjalin dengan baik,” ucapnya.

(RN).