Beranda Daerah Dalam Rangka Program Penghijauan, Mapolsek Simpang Kanan Adakan Kegiatan Penanaman Pohon

Dalam Rangka Program Penghijauan, Mapolsek Simpang Kanan Adakan Kegiatan Penanaman Pohon

798
BERBAGI

RIAU Rohil,(Radarnews id) – Personil Polsek Simpang Kanan adakan giat penanaman pohon, yang dilaksanakan dilingkungan Mapolsek Simpang Kanan, giat ini diadakan pada Rabu, 23/8/2023. Dilaksanakanya giat penanaman pohon di Mapolsek Simpang kanan ini adalah dalam rangka penghijauan dengan tema “Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini”.

Giat yang dilaksanakan pada Hari Rabu tanggal 23 Agustus 2023 pukul 09.00 s/d 10.30 wib tersebut, diadakan di Mapolsek Simpang Kanan Kabupaten Rohil, yang dihadiri dan diikuti oleh Kapolsek Simpang kanan IPDA MARTIN LUTHER MUNTE SH, Camat Simpang Kanan yang diwakili oleh RAMADI HARTO S.AP, Lurah Simpang Kanan SAMIAH S.AP, Datuk Penghulu, Tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, Personil Polsek Simpang Kanan, dari warga masyarakat dan tamu undangan lainya.

Acara yang diawalii dengan kata Pembukaan yangvdisampaikan oleh Protokol, kemudian dilanjutkan dengan kata Sambutan dari Kapolsek Simpang Kanan. Diakhir acara, dilaksanakan giat penanaman pohon bersama Upika dan tamu undangan.

Adapun jumlah dan jenis tanaman yang ditanam adalah berjumlah 40 batang, yang terdiri dari, Pohon Matoha 25 batang, Pohon Mangga 10 batang dan Pohon kelengkeng 5 batang.

Komfirmasi dari Kapolsek Simpang Kanan Ipda Martin Luther Munthe, SH membenarkan adanya giat acara penanaman pohon tersebut, yang dilaksanakan dalam rangka penghijauan di Mapolsek Simpang kanan. Acara yang selesai dilaksanakan sekira pukul 10.30 wib, selama giat berlangsung berjalan dengan baik, dan situasi dalam kondisi aman dan lancar.

(Timbul siahaan).