Beranda Daerah Jalin Sinergi, DPC PWRI Lampung Selatan Audensi dengan Bupati Lamsel

Jalin Sinergi, DPC PWRI Lampung Selatan Audensi dengan Bupati Lamsel

352
BERBAGI

LAMSEL, Kalianda,(radarnews.id)- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Lampung Selatan melakukan audiensi dengan Bupati Lampung Selatan beserta jajaran Pemkab Lampung Selatan, Senin (28/08/2023).

Kedatangan Ketua DPC PWRI Lampung Selatan, Sior Agung Saputra didampingi Sekretaris Heri Priantoro dan Bendahara Nina Reza Yudianita berserta jajaran pengurus diterima langsung oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto di ruang kerja bupati setempat.

Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyambut baik audiensi DPC PWRI Kabupaten Lampung Selatan dan mengucapkan selamat atas dilantikanya kepengurusan DPC PWRI Kabupaten Lampung Selatan masa bakti 2022-2026.

“Kami senang hari ini pengurus DPC PWRI Kabupaten Lampung Selatan bisa bersilaturahmi dan bersama pemerintah daerah,” ujar Nanang Ermanto dalam audiensi tersebut.

Dalam audiensi itu, Nanang juga mengajak PWRI bersama pemerintah daerah membangun komitmen dan ikut berperan membangun Kabupaten Lampung Selatan sesuai tupoksi.

Nanang mengatakan, pihaknya selalu terbuka membangun komunikasi dengan semua elemen masyarakat dalam membangun Kabupaten Lampung Selatan. Sebab menurutnya, tanpa dukungan semua pihak, sulit untuk maju dan berkembang dengan cepat.

“Semua kita jalin komunikasi. Karena soal pembangunan ini tidak hanya melibatkan lembaga pemerintahan, tapi juga lembaga sosial masyarakat bisa ikut terlibat. Salah satunya organisasi profesi media seperti PWRI,” kata Nanang.

Sementara itu, Ketua DPC PWRI Kabupaten Lampung Selatan Sior Agung Saputra mengucapkan terima kasih atas dukungan Bupati Lampung Selatan dan jajaran.

Sior Agung Saputra menyampaikan, selain bersilaturahmi, kunjungan itu dalam rangka menjalin sinergi dan bermitra dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan.

“Kegiatan ini adalah salah satu program kerja DPC PWRI Kabupaten Lampung Selatan. Sehingga dapat bersinergi dengan baik sejalan dengan program pemerintah daerah. Terlebih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata pria yang biasa disapa Agung ini.

Agung menambahkan, bahwa peran pers sebagai pilar demokrasi keempat. “Pers berperan besar dalam mendorong partisipasi masyarakat dan menjaga kondisi bangsa dalam keadaan kondusif,” kata Agung.

(Red).