Beranda Daerah Pencuri HP Di Gelandang Ke Kantor Polisi

Pencuri HP Di Gelandang Ke Kantor Polisi

457
BERBAGI

Metro Lampung, (Radarnews.id)-Unit Reskrim Polsek Metro Barat Polres Metro ungkap kasus dugaan tindak pidana pencurian yang dilakukan oleh seorang Pemuda berinisial AAA (24 Th) di wilayah hukumnya Senin tanggal 14 Agustus 2023 lalu sekitar pukul 10.00 WIB di Kostan AMOY Kelurahan Ganjar Asri Kecamatan Metro Barat Kota Metro.

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK melalui Kapolsek Metro Barat IPTU Amirul Hasan membenarkan, bahwa Anggota Unit Reskrim Polsek Metro Barat telah melakukan pengungkapan dan penangkapan kepada Pelaku.

“Pada hari Senin tanggal 14 Agustus 2023 sekitar pukul 10.00 Wib di Kostan AMOY Kelurahan Ganjar Asri Kecamatan Metro Barat Kota Metro, berawal ketika korban atas nama Nunung Diah Sari (26 Th) sedang berselisih paham dengan Tersangka AAA (24Th), dalam perselisihan tersebut Korban sempat dilakukan penganiayaan serta pengancaman menggunakan senjata tajam jenis pisau. Karena merasa takut, Korban melarikan diri keluar kamar kostan, lalu mengunci kostan setelah itu Korban memesan grab untuk melapor ke Polsek Metro Barat”.

Selanjutnya Korban bersama Anggota Polsek Metro Barat mendatangi TKP dan mendapati pintu kamar kostan sudah dalam keadaan terbuka dan kunci rusak, lalu Korban mendapati 2 (dua) unit HP milik Korban yang diletakkan di atas lemari es sudah tidak ada / hilang dan Tersangka AAA(24 Th) juga sudah tidak ada, Atas peristiwa tersebut Korban segera membuat laporan Polisi ke Polsek Metro Barat.

Berdasarkan laporan yang di buat oleh korban, Unit Reskrim Polsek Metro Barat melakukan serangkaian penyelidikan hingga pada hari Minggu tanggal 27 Agustus 2023 didapat infomasi Tersangka berada di sebuah kost-kosan di wilayah Metro Selatan.

Atas perintah Kapolsek Metro Barat kepada Kanit Reskrim dan Anggota untuk melakukan penangkapan terhadap Pelaku dan setelah dilakukan interogasi Pelaku mengakui telah mengambil 2 (dua) unit HP tersebut.

Saat ini tersangka berikut barang buktinya telah diamankan di Polsek Metro Barat dan selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut sebagai upaya Hukum kepada Pelaku.

(Krisna).