Beranda Daerah Widada, Siagakan Personelnya Di Pilkades Serentak

Widada, Siagakan Personelnya Di Pilkades Serentak

329
BERBAGI

Mesuji,(radarnews.id) – Sebanyak 48 personel Satuan Polisi Pamong Praja disiagakan untuk mengamankan pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten yang akrab dengan sapaan Bumi Ragab Begawe Caram itu dan di bantu oleh ratusan personel dari TNI/Polri.

Kasat Pol PP Kabupaten Mesuji Drs Widada Prawira, mengatakan pihaknya siap turun mengamankan Pilkades di 16 Desa yang ada di lima Kecamatan, Kabupaten Mesuji ini.

“Setiap TPS akan ditempatkan personel pengamanan, terutama di daerah-daerah yang dianggap rawan, akan diterapkan pengamanan berlapis yang sudah di siapkan oleh ratusan personel dari TNI juga Polri,” katanya, Minggu (27/08/23).

Selain menempatkan personel di TPS yang ada di Desa, Kasat Pol PP Kabupaten Mesuji Drs Widada Prawira, juga menginstruksikan kepada seluruh anggota Satpol PP yang ada di Bumi Ragab Begawe Caram ini, untuk bersiaga di markas.

“Jika sewaktu-waktu dibutuhkan, anggota kita yang siaga di markas siap turun. Pada saat pelaksanaan pemilihan besok Senin 28 Agustus 2023, semua anggota harus masuk bertugas,” tegasnya.

Dia mengimbau kepada Desa – Desa yang melaksanakan Pilkades secara serentak besok, untuk selalu menjaga ketertiban di masyarakat.

“Harapan saya Pilkades ini bisa berlangsung aman dan terkendali, sehingga hasil Pilkades mendapatkan pemimpin yang amanah,” singkat Widada yang akrab dengan kaum Jurnalis itu. (hdz)
[27/8 19.29] Hendriza Mesuji: “Widada, Siagakan Personelnya Di Pilkades Serentak”