Beranda Bengkulu PJN Provinsi Bengkulu wilayah 1 PPK 1.3 siap melayani arus mudik lebaran...

PJN Provinsi Bengkulu wilayah 1 PPK 1.3 siap melayani arus mudik lebaran 2024

392
BERBAGI

Bengkulu,(radar news.id)-Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah 1 PPK 1.3 provinsi Bengkulu siap melayani arus mudik Lebaran 2024.

Kepala BPJN wilayah provinsi Bengkulu Aryatno Sihombing ST ,M.Eng.SC melalui PPK 1.3 Roberto menyampaikan hal tersebut kepada tim radar news kamis (27/4/2024), di ruang kerjanya,

“Untuk menghadapi jalur Lebaran, insya Allah, PJN wilayah 1 PPK 1.3 sudah cukup siap ujar Roberto ST
Meskipun demikian, Roberto mengatakan untuk pekerjaan longsor di liku 9 sudah siap di lalui dengan mobil besar maupun mobil kecil sehingga arus mudik tetap nyaman untuk di lalui.

Roberto juga menambahkan untuk jalan dan pekerjaan longsor simp nangka BTS Sumatra Selatan sudah tidak ada kendala dan kendaraan sangat lancar “ujarnya

Namun ketika tim media komfirmasi masalah pekerjaan inpres jalan desa(ijd) Roberto mengatakan seluruh pekerjaan ijd sudah selesai di laksanakan termasuk 2 paket pekerjaan yang di Lebong dan masyarakat setempat sudah menikmati penggunaan jalan tersebut sehingga dapat mengangkut hasil pertanian dan perkebunan mereka dengan lancar sehingga mempercepat lajunya perekonomian dan taraf hidup masyarakat setempat ujar Roberto.

Ditempat lain pemuka masyarakat Lebong Tarmizi SH sangat berterima kasih atas adanya proyek strategis presiden ini melalui jalan inpres desa sangat membantu dalam pertumbuhan ekonomi Lebong.

Tarmizi juga mengharapkan dan berterimakasih kepada kementerian Pupr bina marga melalui satker pjn wilayah 1 provinsi Bengkulu mudah mudahan tahun berikutnya tetap di laksanakan proyek ijd ini di kabupaten Lebong karena masih banyak jalan desa yang terisolir dan susah mengangkut hasil bumi mereka”pungkasnya.

(Valerie).