Beranda Lampung Tengah Tepat di Hari Lahir, Loekman Kunker di Kecamatan Sendang Agung.

Tepat di Hari Lahir, Loekman Kunker di Kecamatan Sendang Agung.

120
BERBAGI

Lampung Tengah (Radar News) – Tepat di hari lahirnya yang ke 62 tahun, Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) nya ke Kecamatan Sendang Agung, Lamteng. Kamis (5/12/2019).

Dalam kunkernya orang nomor satu di Lamteng itu disambut oleh ratusan warga dengan Ucapan ulang tahun.

Pada kesempatan itu, Loekman mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang hadir pada kegiatan rutin nya itu.

“Dalam kunker saya ini di Kecamatan Sendang Agung ini yang Ke 28 ,berarti sudah keliling semua Kecamatan dan ini titik terakhir dalam Kunjungan Kerja saya,” kata Bupati Gotong Royong ini.

Usai menemui masyarakat di lapangan Sendang Agung, Loekman melanjutkan pertemuannya kepada Anggota Persatuan Wedratama Republik Indonesia (PWI) dan Risma se-Kecamatan Sedang Agung.

Dalam sambutannya dihadapan seluruh Anggota PWRI dan Risma, Loekman meminta agar selalu semangat dan berharap PWRI dapat menjadi panutan bagi seluruh masyarakat.

“Untuk adik- adik Risma, agar selalu menghormati orang tua, jadikanlah Risma sebagai wadah untuk pemuda- pemudi muslim. Dengan adanya organisasi Risma bisa menghindari hal-hal yang negati,” ujarnya.

Peran remaja, kata Loekman, ke depan sangat penting didalam meningkatkan pemahaman sebagai filter guna menghadapi berbagai tantangan di era globalisasi informasi dan budaya. “Remaja masjidlah yang akan menjadi perisai pertahanan tertahap semua gangguan yang merongrong akidah islamiah, sehingga nantinya kita akan hidup damai di negeri ini,” tambahnya.

Loekman berharap, kepada semua pihak, baik pemerintah, orang tua dan masyarakat dapat memiliki tanggung jawab untuk membentengi generasi muda islam agar tidak terdedah dengan pengaruh negatif.

“Mengingat masa remaja merupakan saat pembentukan kepribadian dan sangat rentan dengan pengaruh lingkungannya. untuk mewujudkan generasi muda islam yang memiliki iman dan ketaqwaan, dibutuhkan lingkungan yang islami, agar mampu mempengaruhi perkembangan dan menuntun remaja pada kepribadian yang benar,” pungkasnya. (Ndo/ndo)