Beranda Lampung Barat Wakil Bupati Lampung Barat Hadiri Penanaman Pohon dan Silaturahmi DPK IKAPTK

Wakil Bupati Lampung Barat Hadiri Penanaman Pohon dan Silaturahmi DPK IKAPTK

155
BERBAGI

Lampung Barat, (Radar News) – Dewan Pengurus Kabupaten Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi dan Kepamongprajaan Kabupaten Lampung Barat menggelar kegiatan tanam pohon dan silaturahmi di komplek kebun raya liwa pada jum’at (13/12).

Hadir dalam kegiatan tersebut wakil bupati lampung barat Drs. H. Mad Hasnurin, dalam sambutannya ia mengapresiasi kegiatan tersebut, menurutnya kegiatan tersebut merupakan bentuk nyata gerakan yang mendukung program pemerintah dalam mewujudkan kabupaten konservasi.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa pemerintah tengah fokus dalam upaya pelestarian alam, serta mengajak masyarakat dan seluruh komponen untuk mendukung kegiatan menanam pohon, karena dengan menanam pohon kawasan menjadi lebih stabil dan aman terhadap kemungkinan bencana alam.

Hal senada juga di sampaikan ketua DPK IKAPTK Drs. Daman Nasir MP menurutnya tujuan kegiatan ini selain bersilaturahmi yaitu mendukung program pemerintah dalam mewujudkan kabupaten konservasi,

“penghijauan yang kita lakukan hari ini, baru kita rasakan di masa yang akan datang, marilah kita jaga, kita rawat sebaik-baiknya untuk generasi kita yang akan datang” demikian ungkapnya.(Reki).