Beranda Lampung Timur Bupati Lamtim : Audiensi Degan Ketua Lembaga Pengembangan Dharma Gita (LPDG) Provinsi...

Bupati Lamtim : Audiensi Degan Ketua Lembaga Pengembangan Dharma Gita (LPDG) Provinsi Lampung

117
BERBAGI

Lampung Timur,(Radar News) —Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Menerima Audiensi degan Ketua Lembaga Pengembangan Dharma Gita (LPDG) Provinsi Lampung bertempat di Rumah Dinas Bupati Lampung Timur Sukadana, Jumat (13/12/2019).

Hadir dalam audiensi tersebut Gusti Tokoh Masyarakat Hindu, Parisade Kecamatan Sekampung Udik, Gede, Sekretaris Parisade Kabupaten Lampung Timur, I Nengah Miasa, Ketua Panitia Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik, Nengah Pasek, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Timur, Made Tangkas dan Nyoman Pariasa.

Diketahui acara silaturrahmi itu diadakan terkait dengan pelaksanaan Utsawa Dharma Gita minggu Esok (15/12/2019).

Dalam penyampaiannya dari pihak Panitia Pelaksana Utsawa Darma Gita mgucapkan terimakasih bisa bertemu langsung dengan Bupati Lampung Timur. Ia juga berharap Zaiful dapat hadir dalam acara yang akan mengundang 15 Kabupaten Kota seprovinsi Lampung.

“Kami berterimakasih bisa bertemu langsung dengan Bapak Bupati, kami mohon untuk bisa memberikan semangat dan motivasi kepada kami, untuk acara yang akan dibuka Minggu nanti kami sangat berharap kehadiran bapak pada saat nanti, karna event ini adalah tingkat provinsi yang mana nanti diikuti oleh 15 kabupaten/Kota.”

Hal senada juga dituturkan oleh Zaiful Bokhari. Ia berharap silaturrahmi tersebut bisa menghasilkan sesuatu yang baik.

“Saya terimakasih kita bisa adakan silaturahmi ini dengan tokoh-tokoh dari agama Hindu, selanjutnya saya berharap semoga ini bisa menghasilkan sesuatu yang baik”.

Lebih lanjut Bang Ipul juga berharap untuk panitia yang bertugas agar dapat bekerja dengan baik sehingga acara dapat berjalan dengan baik dan sukses karena ini menyangkut nama baik Lampung Timur selaku tuan rumah di acara tingkat Provinsi Lampung ini.

“Acara yang akan dilaksanakan di Kecamatan Sekampung Udik ini kan mewakili kegiatan provinsi lampung oleh kareni itu saya minta kepada saudara-saudara kita ini agar acara bisa berjalan dengan baik karena ini kan menyangkut nama baik lampung timur, saya harap ini nanti akan dibuka langsung oleh pak Gubernur”. (red).