Beranda Nasional Kampung Ringin Sari Lakukan Pemilihan RK/RW (Rukun Warga) Secara Demokrasi

Kampung Ringin Sari Lakukan Pemilihan RK/RW (Rukun Warga) Secara Demokrasi

127
BERBAGI

Tulang Bawang, (Radar News) –Kampung Ringin Sari Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang, Minggu (22 Desember 2019) melakukan pemilihan RK/RW (Rukun Warga) khusus untuk RK/RW 06 membawahi empat (4) RT (Rukun Tetangga) dengan jumlah kepala keluarga (KK)160 dan mata pilih kurang lebih 300.

Pemilihan tersebut di ikuti oleh dua (2) calon yaitu Tursilo dan Sukoyo.Dengan azas demokrasi yang di pilih langsung oleh masyarakat khususnya untuk warga RK/RW 06 Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan sesuai dengan keinginan.

Supadi selaku Kepala Kampung Ringin Sari mengharapkan kepada salah satu calon yang terpilih nantinya agar bisa membantu dan bersinergi dalam menjalankan tugasnya selaku RK/RW dikampung Ringin Sari.

“Harapan saya selaku kepala kampung Ringin Sari siapa pun yang terpilih nantinya agar bisa menjalankan tugasnya sesuai dengan tufoksinya dan bisa saling membantu dalam menjalankan tugas keperintahan di kampung Ringin Sari”harap Supadi.

Terlihat dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Ketua BPK dan jajarannya,tokoh masyarakat,tokoh agama dan tokoh pemuda,dalam kegiatan tersebut antusiasme masyarakat sangat tinggi terlihat dari ramainya masyarakat yang hadir hampir mencapai 100%.(Rachmad).