Beranda Tulang Bawang Barat Pondok Tahfidz Quranic Center Tubaba Tanam 135 Bibit Kurma Tropis.

Pondok Tahfidz Quranic Center Tubaba Tanam 135 Bibit Kurma Tropis.

134
BERBAGI

Tulang Bawang Barat (Radarnews.id) —
Yayasan Pondok Tahfidz Quranic Center Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, akan melakukan penanaman sebanyak 135 bibit Kurma Tropis di Yayasannya.

Menurut Ustadz Ulil Absor selaku Kepala Pondok, saat dikonfirmasi radar news.id pada Kamis (26/12/2019) sekitar pukul 12.20 Wib. Mengatakan.  untuk simbolisnya akan kita tanam 15 bibit Kurma di lingkungan pondok, dan sisanya di ladang Yayasan, sebagai salah satu usaha Yayasan pondok kita.

“Kita telah mengundang Habib Umar Bin Muhdor Al-Haddad, untuk mengisi kegiatan sholawat dan pengajian akbar, dalam rangka Launching penanaman pohon Kurma tersebut sekaligus peletakan batu pertama asrama putri, pada malam nanti pukul 20.00 Wib.” Ungkapnya.

Lanjut dia,  kita juga mengundang pak Bupati Umar Ahmad.Sp, Wakil Bupati Fauzi Hasan dan Sekdakab Herwan Sahri juga Ketua DPRD, Forkopimda, dan seluruh masyarakat umum untuk menghadiri acara nanti malam.

“Semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar, serta menambah keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah Swt,” imbuhnya. (D).