Beranda Kota Metro Penjual Durian Samber PARK, di Serbu Pembeli.

Penjual Durian Samber PARK, di Serbu Pembeli.

413
BERBAGI

Metro, (Radarnews.id) – Menjelang akhir tahun 2019, pedagang durian Samber Park Jl. Gele Harun Kota Metro ramai diserbu pengunjung dari berbagai daerah, pasalnya aroma dan rasa durian sangat menggoda.

Riswati (35) warga Lampung Tengah yang sedang berwisata di Kota Metro, mengatakan bahwa dirinya beserta keluarga sedang berburu kuliner dan wisata sangat tergoda pada stand penjual durian di Samber Park.

” Saya tergoda saat melintas di area pedagang durian Samber Park, ada aroma yang harum, serta melihat pengunjung lain yang sedang asyik menikmati durian,” ucapnya.Sabtu (28 Desember 2019).

Bersamaan Penjual Durian Mengenai Harga Berpariasi tergantung besar kecil durian kami jual dari Harga Pp 35.000 sampai di harga 50.000..jadi harganya relatip tergantung besar kecil sesui selera dari pemesan (pembeli) terhadap kami.

Jadi Kami juga menjual Durian jenis Durian dari yang biasa sampai Durian Montong dengan Rasanya Manis harum harganya Relatip, jadi kami jual tentu sesuai dengan selera para pemburu durian di kota metro.

Selain Itu juga kami siap terima pesanan Grosiran atau eceran dan juga kami siap antarkan sampai alamat pelanggan (pemesan) ujar Penjual Bpk Jalaludin (50) di sela sela kesibukan melayani para pembeli di keosnya.

Bila ada yang yang minat silahkan tinggal Call me kami ke no tlp 081369726669.kami selalu siap melayani anda sesuai dengan pesanan anda.tutup jalal.(Red).