Beranda Lampung Timur Jelang Tahun Baru Jajaran Kodim 0429/Lamtim gelar Doa bersama di Masjid Babut...

Jelang Tahun Baru Jajaran Kodim 0429/Lamtim gelar Doa bersama di Masjid Babut Taubat

155
BERBAGI

Lampung Timur, (Radarnews.id) — Menindak Lanjuti perintah dari Komando atas, Komando Distrik Militer (KODIM) 0429/Lamtim gelar Sholat Dzuhur dan Do’a bersama dengan Warga desa Pasar Sukadana dalam rangka menyambut Tahun baru 2020, di Masjid Babut Taubat, Jl. Soekarno -Hatta, Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur.Senin (30/12/19).

Hadir dalam doa tersebut Dandim 0429/Lamtim Letnan Kolonel Kav. Muhammad Darwis, seluruh Perwira Staf, Danramil jajaran Kodim, Anggota Kodim, Anggota Polsek Sukadana dan warga masyarakat Desa Pasar Sukadana.

Bertindak sebagai iman Sholat Dzuhur sekaligus pengisi Tausiyah yakni Ustad Syamsudin dari Sukadana.

“Saudara-saudara sekalian sebentar lagi kita akan menyambut tahun baru, mungkin kita banyak salah maupun dosa yang pernah kita lakukan di Tahun yang sebentar lagi akan kita lewati, semoga di tahun yang baru ini kita semua bisa memperbaiki semua kekurangan kita”ujar Ustad Syam di hadapan Jamaah.

“Harapan kita bersama, tahun depan akan lebih baik, oleh karena itu mari senantiasa kita tingkatkan Iman dan Taqwa Kepada Allah SWT, sehingga kita menjadi umat yang selalu di berkahi dalam kehidupan sehari-hari dan dijauhkan dari segala bahaya”, tambahnya.

Di tempat yang sama Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan perintah.

“Kegiatan yang kami laksanakan merupakan perintah langsung dari Komando atas, oleh karena itu sebagai satuan bawah kami merespon dan menindak lanjutinya perintah tersebut dengan melaksanakan kegiatan ini”kata Dandim

Lanjut M Darwis menyampaikan “Mudah-mudahan Sholat dan Do’a bersama yang kami laksanakan bersama seluruh Anggota serta warga masyarakat akan dikabulkan Oleh Allah SWT bertepatan dalam rangka pengamanan malam pergantian Tahun dapat berjalan aman dan lancar seperti pengamanan Natal kemarin”, Tandas Pria Alumni Akmil 2001 tersebut.(KMS/Tar)