Beranda Lampung Mantan Wartawan, ‘Resmi Jabat Kades Sukadana Timur.

Mantan Wartawan, ‘Resmi Jabat Kades Sukadana Timur.

312
BERBAGI

Lampung Timur (Radarnews.id)  – Resmi dilantik menjadi Kepala Desa Sukadana Timur Periode 2019 – 2025 tanggal 31 Desember 2019, kini Mantan Wartawan dan pengurus PWI Lampung timur Ujang Muhlis hadir dalam Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa Terpilih Hasil Pemilihan Kepala Secara Serentak Tanggal 20 November 2019 pada Cloter Pertama, di Balai Desa Jepara, Selasa (07/01/2020).

23 Kepala Desa menerima sertijab kali ini dilakukan secara berbarengan yang terdiri dari Kecamatan Labuhan Ratu, Sukadana, Brajaselebah, Mataram Baru, dan yang terakhir Way Jepara.

Selain Bupati Lampung Timur, Dua Anggota Dewan Dapil Way Jepara, Asisten I Sahmin Saleh, Asisten II Datang Cahya, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Yudi Irawan, di dampingi masing-masing Camat yang diundang dalam Sertijab.

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengatakan mengapresiasi atas kinerja selama enam tahun lamanya, dalam menjadi pelayan masyarakat, tentunya kami harapkan kepada kepala desa baru agar melanjutkan estafet kepemimpinan dan bekerja semaksimal mungkin dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat.” Terimakasih telah bekerja dengan baik dalam dekade enam tahun, untuk memajukan desa kearah lebih baik,”ujarnya.

Kemajuan desa ditunjang dari perangkat desa dan masyarakat yang selalu mendukung program pemerintah. Kepala Desa tentu saja bisa di tingkatkan, untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dari yang lama kepada yang baru.

” Lakukan pelayanan dengan prima, sekarang ini tidak ada lagi tim sukses, atau relawan, lakukan konsilidasi agar bersama-sama untuk membangun desa agar lebih baik dan sejahtera,”tambahnya.

Selain itu, Zaiful mengingatkan luruskan niat dan tujuan apa yang akan di persembahkan kepada masyarakat, dan sukses nya kepala desa tidak terlepas dari ibu PKK jangan baru menjabat, sudah ingin mencari tambatan hati baru. “jangan lupakan ibu PKK, tetap luruskan niat dan tekadkan dengan bulat jangan sampai kepala desa baru menghitung jari sudah ingin bercabang dua,”pungkas Bupati.

Ujang Muhlis salah satu Kades mengatakan kegiatan hari ini adalah salah satu rangkaian dalam pelantikan kemarin di gedung Pusiban pemerintah kabupaten Lampung Timur (Pemkab Lamtim). Tentu kami sebagai pelayan masyarakat akan bekerja keras tanpa leleh dalam melayani masyarakat.

” Ini kegiatan masih dalam tahap kemarin di pemkab, tentu kami sebagai kepala desa yang baru akan selalu memberikan kemudahan dan kenyamanan dengan baik dalam pelayanan,”terang Ujang. (red).