Beranda Cianjur Serah Terima Jabatan Kepala Desa Langensari Disambut Antusias Masyarakat

Serah Terima Jabatan Kepala Desa Langensari Disambut Antusias Masyarakat

128
BERBAGI

Cianjur, (Radar News) – Usai digelarnya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Sukabumi, Desa Langensari Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi menggelar acara Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa baru, kegiatan tersebut, di laksanakan di aula kantor Desa Langensari, selasa (8/ 1).

Hadir pada acara tersebut, camat sukaraja, kapolsek, danramil, ketua BPD, LKMD, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat Langensari
Acara tersebut, dibuka langsung oleh sambutan Mantan Kepala Desa, Sirod H Mahpud. Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada lembaga lembaga desa dan semua unsur masyarakat desa langensari.

“saya sangat berterima kasih sekali atas kerja samanya selama ini sehingga saya dapat melaksanakan tugas dengan baik, selain itu saya juga meminta maap atas kesalahan baik yang di sengaja mau pun tidak di sengaja,” paparnya.

Sementara itu, Kepala Desa yang baru, Nasihin Spd. mengatakan, sebagai Kepala Desa yang baru, memohon doa restu serta dukungan dan kerja samanya kepada semua pihak agar dalam menjalankan roda pemerintahan Desa Langensari bisa berjalan dengan sukses.

“Saya mohon doa restu dan dukungannya pada semua pihak untuk menjalankan tugas kepemimpinannya di desa langensari guna mewujudkan semua program pembangunan sesuai dengan yang di harapkan masyarakat,” ungkapnya.

Mengenai ketertiban terselenggaranya acara tersebut, Kapolsek Sukaraja, AKP Supardi mengatakan, selama kegiatan tersebut, berjalan kondusif,

“Allhamdulillah selama berjalannya kegiatan ini, berjalan tertib, aman dan kondusif, untuk itu saya menghimbau kepada semua masyarakat, mari kita tingkatkan Kamtibmas di wilayah kecamatan Sukaraja,”ucapnya.

Dilain pihak, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sukaraja, H. Cecep menambahkan, dengan adanya pimpinan baru di pemerintahan Desa Langensari, dapat menjalankan tugasnya dengan penuh semangat

“Mudah mudahan dengan dukungan dari masyarakat dan semua pihak, segala program Desa Langensari yang dipimpin oleh Kepala Desa yang baru bisa berjalan sesuai harapan masyarakat,”imbuhnya.(Ce)