Beranda Daerah Bowo Mengajak Masyarakat Besinergi Untuk Membangun Desa

Bowo Mengajak Masyarakat Besinergi Untuk Membangun Desa

239
BERBAGI

Lampung timur, (Radar News) -Kepala Desa terpilih pada pilkades kemaren 2019 baru dilantik/serahtrima jabatan, Bpk BOWOK Resmi menjabat sebagai kepala desa Balei Kencono Kecamatan Batanghari Kabupaten lampung timur.

Pelantikannya pada tgl 31 desember 2019 di Aula gedung BPU kecamatan sekampung kabupaten lampung timur.

Selaku Kepala Desa BOWOK baru kali ini menjabat sebagai kepala desa mejelaskan pada radar news di kediaman pada hari Sabtu (11 Januari 2020) ia siap melaksanakan apa yang sudah menjadi programnya saat berkampanye mencalonkon diri sebagai kades.

Karna sekarang sudah terwujud dan terpilih menjadi kepala desa dan ini merupakan sudah jadi tanggung jawab saya selaku kades karna ini merupakan amanah rakyat desa balei kencono.

Untuk itu BOWOK mengajak warga mari kita bekerja sama dan saling transparan dan tidak ada lagi perbedaan di antara kita dalam melaksanakan semua program yang ada di desa ini, ini merupakan tanggung jawab kita bersama menjadikan desa kita kedepan yang akan lebih baik lagi, Ujarnya

Lanjutnya.Terkait Kucuran Dana Desa dari Pemerintah pusat nilainya lumayan besar, Artinya kami sebagai kepala desa baru harus estra hati hati untuk menggunakan dan mengelola dana desa membangun infrastrutur di desa melanjutkan program pembangunan dari kades yang lama.ungkapnya.

Dalam pembangun desa ini sangat penting sekali peran serta masyarakat, seperti pesan Bupati lamtim kepada seluruh kepala desa yang baru pada saat serah trima jabatan, kades harus benar benar bisa menjalankan tugas dan pungsinya sebagai kepala desa untuk membangun semua program desanya masing masing agar desanya kedepan lebih baik lagi dari sebelumnya,selain itu jangan terlalu gampang percaya dengan informasi informasi yang tidak bisa di pertanggung jawabkan,tiru Bowok.

Sekali lagi bowok mengajak Marilah kita bersama sama bergandengan tangan dan besenergi untuk mewujudkan semua yang sudah menjadi program desa supaya kedepan lebih maju,tutup bowo.(SAM).