Beranda Polri Letkol Kav. M Darwis : “Kita Akan Undang Jurnalis Dalam Coffe Morning”

Letkol Kav. M Darwis : “Kita Akan Undang Jurnalis Dalam Coffe Morning”

213
BERBAGI

Lampung Timur (Radar News) — Sinergitas TNI – Polri sudah tidak perlu di ragukan lagi mulai dari pucuk pimpinan sampai dengan prajurit di bawah.

Hal itu disampaikan oleh Komandan Kodim 0429/Lamtim, Letkol Kav. M. Darwis kepada awak media dalam wawancara usai penanaman Mangrove di desa Margasari, kecamatan Labuhan Maringgai,Lamtim(10/01/20).

“Alhamdulillah selama saya menjabat sinergitas antara TNI dan Polri cukup baik, bisa kita liat saat dilapangan hubungan antara pimpinan bagus dan anggota juga bagus,”ujar Dandim

Lebih lanjut
Letkol Kav. M Darwis menyampaikan akan bersinergi dengan para Jurnalis dan berencana akan mengundang rekan-rekan Jurnalis dalam waktu dekat ini untuk diskusi dan bincang bincang.

“Kemudian dengan rekan-rekan media kemarin juga kami sudah janji akan menggelar Coffe morning dan bincang-bincang, kalau tidak akhir Januari insya Allah awal februari saya akan undang rekan-rekan media sama-sama untuk membicarakan bagaimana kita bisa membangun lampung timur ini,”lanjutnya

“Karena saya tau bahwa rekan-rekan media pasti punya saran dan kritik-kritik yang sifatnya membangun,”tutup Dandim 0429/Lamtim, Letkol Kav. M. Darwis.(R*)