Beranda Daerah Hadiah Doorprize Warnai Meriahnya Jalan Sehat dan Senam

Hadiah Doorprize Warnai Meriahnya Jalan Sehat dan Senam

250
BERBAGI

OKU SELAJAN,MUARADUA, (Radar News) -Masih dalam rangka memperingati Hari jadi Ke 16 Kabupaten Oku Selatan. Provinsi Sumatra Selatan. Pemerintah Kabupaten menggelah sebuah kegiatan yakni Jalan Sehat Dan Senam

Untuk jalan sehat ini sendiri Start dari halaman Gedung Kesenian Kabupaten Oku Selatan.Finish Di Stadion Mini Bumi Agung, Minggu 19 Januari 2020.

Kegiatan ini di hadiri oleh Bupati Oku Selatan,”Popo Ali MB, Commerce”. dan Wakil Bupati,”Sholehien Abuasir. SP. M,si”. Ketua DPRD,”Heri Martadinata”. dan Anggota, Kapolres Oku Selatan, Kajari, FKPD, Sekda, Para Asisten, Para Staf Ahli, Kemenag, Ketua TP PKK Kab dan anggota, Wakil Penasehat DWP, Ketua DWP dan anggota, Ketua IKATRI, Ketua Bhayangkari, Ketua Persit, Para Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian, Para Camat, Kepala Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, Para Ketua Organisasi Masyarakat , Organisasi Kepemudaan, Pelajar serta undangan lain dan Masyarakat OKU Selatan

Setelah seluruh Peserta Jalan Sehat tiba di Stadion Mini Bumi Agung, maka para peserta mengambil tempat masing masing untuk melakukan Senam Sehat.

Bupati Oku Selatan ,”Popo Ali MB, Commerce”. dalam sambutannya mengatakan

“Dengan melakukan olahraga rut in kita tetap terjaga kesehatan, selalu bugar dan tetap semangat dalam aktifitas dan berproduktifitas, Untuk itu mulailah hal terkecil dengan minimal berjalan kaki dan Senam, Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, sambungnya terhusus bagi anak anak millennial yang memang dalam masa pertumbuhan dan mencari kebiasaan kebiasaan baik dan jati diri.

Bupati juga mengajak untuk selalu hidup sehat serta menjaga kebersihan lingkungan dimulai dari diri kita.. Jadi kuncinya tubuh sehat lingkungan sehat jiwa kuat Insyaallah kita terhindar dari segala macam penyakit”, tandasnya,”Popo Ali MB. Commerce”.(Jamhuri).