Beranda Daerah Ismeth Abdullah Hadiri Acara Bona Tahunan, Marga Pakpahan

Ismeth Abdullah Hadiri Acara Bona Tahunan, Marga Pakpahan

350
BERBAGI

Kota Batam, (Radar News) -Menjelang Pemilihan Kepala Daerah Para calon gubernur, Bupati dan Walikota Khususnya Kepri selalu mensosialisasikan diri kepada masyarakat kepri di Salah satu acara yang di buat oleh Warga batak di Kepri, Minggu (19 Januari 2020).

Tim Sosialisasi pemenangan ismeth Abdullah bersama Bpk ismeth Sebagai calon gubernur kepri menghadiri undang pada acara Bona tahun yang di buat oleh Warga batak di Kota Batam,”

Menurut Ketua Warga Batak Dari Pakpahan bahwa acara ini sudah lama dan menjadi kegiatan rutin tahunan Warga batak, acaranya digelar setiap tahun sekali dengan tujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan antar marga batak di kota batam, tambah ya”.

Apalagi seperti sekarang ini menjelang pemilihan kepala daerah di kepri kami Keluarga Besar Pakpahan selalu netral kalau membuat acara bona tahunan seperti begini “katanya.

Pada kesempatan ini sebagai calon gubernur Bpk Ismeth” mengatakan Saya datang acara bona tahun ini karena di undang oleh pengurus Keluarga Besar Pakpahan hanya bertujuan ingin melihat Dan mendengar apa yang menjadi keluhan Warga kota Batam Khususnya, ini bukan politik.ungkapnya.

Bersamaan itu, Tim rombongan Bpk Ismeth senada dengan apa yang dikatakan oleh Bpk Ismeth tujuan ini hanya semata untuk melihat Dan mendengar apa yang menjadi Keluhan Warga sehingga kami di undang untuk hadir di acara Bona tahun ini.

Tambahnya, Setelah Selesai menghadiri acara bona tahun, Bpk ismeth beserta tim rombongan kami akan meninggalkan acara bona tahun, kemudian melanjutkan kunjungan ke batu aji.tutup tim.(JK).