Beranda Daerah Puting Beliung Porak Porandakan Permukiman Warga di Dua Kampung Kecamatan Trimurjo

Puting Beliung Porak Porandakan Permukiman Warga di Dua Kampung Kecamatan Trimurjo

580
BERBAGI

Lampung Tengah, (Radar News)- Hujan deras di sertai angin puting beliung memporak porandakan permukiman warga di dua kampung di Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah (Lamteng). Rabu (22/01/2020) sekira pukul 17.30 WIB.

Akibatnya puluhan rumah rusak dan ratusan pohon yang berada di Kampung Depok Rejo dan Kampung Liman Benawi, tumbang di hantam angin yang disertai hujan deras itu.

Berdasarkan informasi dari Kepala Kampung (Kakam) Depok Rejo Sukidi, angin puting beliung yang terjadi tersebut berlangsung begitu cepat. Dan seketika merobohkan beberapa pohon dan merusak puluhan bangunan.

“Iya mas, alhamdulillah kita masih di beri cobaan oleh Allah SWT. Untuk korban jiwa alhamdulillah tidak ada mas, namun beberapa rumah rusak dan pepohonan yang di pinggir jalan banyak yang tumbang,” kata Sukidi melalui sambungan telpon nya rabu malam.

Sementara, Kakam Kampung Liman Benawi Nyono Rahadi, saat di konfirmasi melalui sambungan selulernya membenarkan, bahwa di kampung nya pun mengalami kejadian yang sama.

“Iya benar, tapi saat ini belum bisa kita pastikan rumah yang rusak , sebab saat ini kami sedang mendata dan terkendala oleh hujan dan penererangan. Karena kondisi hujan dan juga gelap kerena mati lampu,” tutupnya.(ndo).