Beranda Daerah Kepala Sekolah SD N 08 Buay Pemaca Sukses Laksanakan 5 Program Pembangunan

Kepala Sekolah SD N 08 Buay Pemaca Sukses Laksanakan 5 Program Pembangunan

350
BERBAGI

OKU SELATAN,BUAY PEMACA, (Radar News)- Kepala Sekolah SD N 08 BUAY PEMACA, Kecamatan Buay Pemaca, Kabupaten Oku Selatan,” Hadi Sucipto.S,pd ” menjabat Kepala Sekolah di SD N 08 BUAY PEMACA mulai dari Tahun 2016 hingga Tahun 2020, Selama beliau ,”Hadi Sucipto. S,pd”. menjabat kepala sekolah di SD N 08 BUAY PEMACA dari Tahun 2016 hingga Tahun 2020 beliau telah mewujudkan 5 Program Pembangunan di Sekolahan tersebut.

Kepala Sekolah SD N 08 BUAY PEMACA ,”Hadi Sucipto, S.pd”. saat dibincangi oleh wartawan Media Online Radar News.Id dan rekannya dari SKU Buser Nusantara. Di ruang kerjanya dia ,”Hadi Sucipto. S,pd”. Memaparkan tentang kesuksesan pembangunan pada SD N 08 BUAY PEMACA tersebut dan menurut penuturan yang disampaikannya terkait dengan kemajuan yang telah sukses di capainya tersebut adalah:
– Pembangunan Pagar Sekolah.
– Pembangunan WC ,
– Pembangunan Gapura ,
– Pemasangan listrik PLN dan
– Pemasangan Air Bersih dari PDAM

“Alhamdulilah selama jabatan saya dari Tahun 2016 hingga saat ini Tahun 2020 saya telah sukses melaksanakan kewjiban saya selaku Kepala Sekolah di SD NEGRI 08 BUAY PEMACA untuk memajukan Sekolah ini. dan ada 5 Poin kewajiban yang telah sukses saya laksanakan yaitu: Pembangunan Pagar Sekolah. Pembangunan WC , Pembangunan Gapura , Pemasangan listrik PLN dan Pemasangan Air Bersih dari PDAM. Ujarnya,” Hadi Sucipto. S.pd”. Kepala Sekolah SD N 08 BUAY PEMACA

Lebih lanjut Kepala Sekolah SD N 08 BUAY PEMACA,” Hadi Sucipto. S.pd”. Menyampaikan harapan kepada Pemerinta Kabupaten Oku Selata dalam hal ini yaitu Dinas Pendidikan Kabupaten Oku Selatan. Agar dapat membantu untuk pembangunan III (Tiga) Ruang Kelas, karena III (Tiga) Ruang Kelas tersebut menurutnya sudah layak untuk Rehab.

“Saya “Hadi Sucipto. S.pd” sangat mengharapkan kepada Pemerintah Oku Selatan Hususnya Dinas Pendidikan Kabupaten Oku Selatan untuk dapat membantu membangun III (Tiga) Ruang Kelas. Karena III (Tiga) Ruang Kelas tersebut sudah layak untuk di Rehab. Tegasnya .”Hadi Sucipto. S.pd”. Kepala Sekolah SD NEGRI 08 BUAY PEMACA
(Jamhuri)