Beranda Lampung TSJ Apresiasi Forkopimda Lamteng Dalam Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Bencana Puting...

TSJ Apresiasi Forkopimda Lamteng Dalam Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Bencana Puting Beliung

481
BERBAGI

Lampung Tengah, (Radar News) – Angota DPRD Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Toni Sastra Jaya, SH, MH, mengapresiasi unsur Forkopimda Lamteng yang telah turun langsung meninjau lokasi dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana alam angin puting beliung di Kecamatan Trimurjo, Kamis (23/01/2020).

Toni yang juga Anggota DPRD Lamteng terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yang meliputi Kecamatan Trimurjo, Bumiratunuban, Bangunrejo, Kalirejo dan juga Sendangagung itu sangat mengapresiasi pemerintah daerah. Baik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamteng maupun Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung.

“Hal ini tentunya membuktikan bahwa aparatur negara peduli kepada masyarakatnya. Terlihat dari antusiasme pemerintah dalam menyalurkan bantuan untuk saudara-saudara kita ini,” terang anggota komisi II ini.

Selain itu, lanjut politisi Partai Demokrat ini, ia pun mengapresiasi Pemerintah Provinsi Lampung yang telah berpartisipasi untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah.

“Saya juga sangat mengapresiasi bapak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Di mana pak gubernur melalui Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Lampung untuk dapat langsung turun menyalurkan bantuan. Artinya apa, artinya pemerintah baik Provinsi maupun Kabupaten Lamteng ini sangat peduli kepada kita semua,” tegasnya.

Tosa sapaan akrabnya itu, mengucapkan banyak terimaksih kepada seluruh unsur yang terlibat dalam memberikan bantuan kepada warga yang terdampak angin puting beliung.

“Atas nama DPRD Kabupaten Lamteng, saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh unsur, baik Bupati, Kapolres, Dandim, Danyon, Camat, Kapolsek, bahkan bapak Gubernur Lampung yang telah berpartisipasi dalam memberikan bantuan baik moril maupun materil, semoga bantuan-bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya warga Kampung Depokrejo yang sedang mengalami musibah ini,” pungkasnya.(ndo).