Beranda Lampung Tengah Diwakili A. Nirwan TSJ Ambil Formulir Pendaftaran Calonbup Lamteng

Diwakili A. Nirwan TSJ Ambil Formulir Pendaftaran Calonbup Lamteng

198
BERBAGI

Lampung Tengah, (Radar News) – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Anggota DPRD Kabupaten Lamteng Toni Sastra Jaya, SH., MH berencana ikut berkompetisi dalam bursa pemilihan Bupati Lamteng 2020 mendatang.

TSJ sapaan akrab Toni yg di wakili oleh A. Nirwan mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamteng di DPC Partai Demokrat. Jum’at (24/01/2020).

Pembukaan pendaftaran penjaringan bursa calon Bupati Lamteng yang dilaksanakan pada tanggal 22 Januari hingga 1 Februari 2020.

“Saya melihat kondisi dalam beberapa tahun ini, kondisi dan budaya yang dibutuhkan sebagai pemimpin di Lamteng yakni pemimpin yang Tanggap,tanggon dan trengginas,” ujar Nirwan.

Menurut Nirwan, Tanggap memiliki arti, intelektualitas yang tinggi, keahlian, kemampuan, pengetahuan, dan profesinalisme. Sedangkan Tanggon ialah memiliki mental baja, tangguh dan Trengginas yakni memiliki maksud dalam artian ialah fisik dalam arti luas bisa mengemban tugas-tugas di berbagai medan, situasi di berbagai keadaan dan kondisi.

“TSJ pun memiliki arti tersendiri yang menurut Toni Sastra Jaya, SH., MH yakni Tanggap memiliki intelektual yang tinggi, keahlian, kemampuan, pengetahuan dan bersikap dan mampu bekerja secara profesional. Santun yakni menghormati atau menghargai orang tua, rekan atau teman, menjunjung tinggi kehormatan wanita dan tidak mendiskriminasi seseorang berdasarkan suku, ras, golongan , dan Jelas memiliki arti tidak basa basi dan transparan,” tegasnya.

Dirinya berharap dalam keikutsertaannya dalam bursa Calon Bupati Lamteng 2020 mendatang. Nantinya TSJ dapat membawa Lamteng di kenal oleh seluruh wilayah di Indonesia sebagai wilayah yang aman, bersih dan nyaman. Para penduduk dan para investor dapat menanamkan modal nya di Lamteng demi pembangunan Lamteng yang lebih sejahtera kedepan.(Ndo).