Beranda Pemerintah Umar Ahmad Berikan Tropi Bergilir Kepada SMK Muhammadiyah.

Umar Ahmad Berikan Tropi Bergilir Kepada SMK Muhammadiyah.

160
BERBAGI

TUBABA  (RADAR NEWS) -Milad ke 24, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah Kelurahan Daya Murni, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, mendapat Tropi bergilir dari Bupati Umar Ahmad.

Penyerahan tropi bergilir tersebut diberikan pada saat penutupan acara Event Akbar Milad SMK Muhammadiyah pada (27/1/2020).

Bupati Tubaba Umar Ahmad.Sp, dalam sambutannya mengapresiasi berbagai karya dan kemajuan yang diraih oleh siswa siswi SMK Muhammadiyah Tumijajar. Dia berharap, ke depan agar ada upaya lebih maksimal untuk  meningkatkan kualitas sekolah sehingga produknya akan meningkat pula.

“Saya berharap kepada pihak SMK dapat menggas Pesantren Tubaba, yakni program untuk belajar kepada arsitek, seniman dan ahli-ahli lainnya.” Kata Bupati dalam sambutannya dikutip radarnews.id.

Berdasar pantauan radarnews.id, selain Bupati Tubaba,  tanpa hadir juga pada acara tersebut, Kepala Dinas (Kadis)  Pendidikan Provinsi Lampung, Kadis Pendidikan Tubaba, juga Wakapolres Kabupaten setempat.(R).