Beranda Daerah Jemput Bola, Bunda Ellya Buka Pelayanan Adminduk di Kecamatan Bandar Mataram

Jemput Bola, Bunda Ellya Buka Pelayanan Adminduk di Kecamatan Bandar Mataram

113
BERBAGI

Lampung Tengah, (Radar News)- Ribuan Masyarakat Kecamatan Bandar Mataram, Lampung Tengah (Lamteng) Antusias menunggu Kedatangan Ketua TPPKK Lamteng, Hj. Ellya Lusiana Loekman dalam kunjungan kerja pelayanan Administrasi Kependudukan (Adminduk) di Kantor Kecamatan Bandar Mataram. Selasa (28/01/2020).

Turut hadir mendampingi Bunda Ellya, Kepala Dinas Kesehatan dr. Othnel, Kadis Sosial Zulfikar Ihwan, Kadis PP dan KB Eduart Hartono, Evidiana perwakilan Dinas Dukcapil, Sekretaris Dinkes Sri Wahyuningsih, Direktur RS Demang Sepulau Raya dr. Asril serta Camat Bandar Mataram Ridwansyah.

Bunda Ellya dihadapan ribuan masyarakat Kecamatan Bandar Mataram yang akan mengikuti pelayanan Adminduk mengatakan, bahwa pihaknya memberikan pelayanan Adminduk secara langsung dan gratis untuk masyarakat.

“Kami memberikan pelayanan administrasi kependudukan secara langsung untuk masyarakat Kecamatan Bandar Mataram, dan secara gratis tanpa biaya sedikitpun. Pelayanan adminduk ini berupa Kartu Keluarga, Kartu Tanda Penduduk, Akta Kelahiran, Akta Pernikahan dan Akta Kematian,” terang istri Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto ini.

Bunda sapaan Ellya ini juga mengapresiasi kinerja Disdukcapil Lamteng yang tanpa kenal lelah terus melayani masyakarakat dalam pelayanan administrasi kependudukan dengan mendatangi kecamatan – kecamatan di se- Kabupaten Lamteng.

Bunda Ellya juga mengatakan, pelayanan Adminduk ini sengaja dilakukan dengan cara jemput bola untuk bertujuan agar masyarakat dapat memiliki dokumen yang lengkap.

“Jemput bola ini kita lakukan agar masyarakat yang ada di Lamteng ini dapat memiliki dokumen kependudukan yang lengkap dan sah,” pungkasnya.(rls/red)