Beranda Daerah Posbankum Pemuda Pancasila Lamtim ,Siap Dampingi Masyarakat Di 264 Desa

Posbankum Pemuda Pancasila Lamtim ,Siap Dampingi Masyarakat Di 264 Desa

235
BERBAGI

Lampung Timur, (Radar News)  — Markas Pimpinan Cabang,Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Lampung Timur resmi membentuk Posko Bantuan Hukum (Posbankum) untuk seluruh masyarakat Lampung Timur di Sekertariat MPC PP,Jl Lintas Timur, Kompleks Pemda, Kecamatan Sukadana,Lampung Timur (30/01/20).

“Melihat kebutuhan masyarakat dalam bidang pelayanan yang berkaitan dengan hukum maka dalam hal ini Kami Pemuda Pancasila berinisiatif untuk membentuk Posbankum ini untuk memberikan pelayanan, konsultasi pengaduan, sampai dengan pendampingan hukum untuk seluruh masyarakat Lampung timur “kata Hevzon.SE,MM ketua MPC PP kepada awak media.

Lebih lanjut dia juga mengatakan MPC PP akan membentuk Posbankum tersebut sampai ketingkat desa.

“Kita rencanakan Posbankum PP terbentuk sampai keseluruhan desa di 24 kecamatan yang ada di Lampung Timur yang mana beberapa Lawyer yang kompeten telah berkenan untuk bergabung di Posbankum kita”tambah ketua PP yang akarb disapa bung Hevzon ini.

Inilah para pengacara Profesional yang telah malang melintang dalam pendampingan hukum yang telah siap mendampingi untuk masyarakat Lampung Timur
– Indra Firsada .SH, MH (Ketua bidang Hukum MPC PP).
– Hendri Adriansyah. SH,MH.
– Azwir Ade Putra.SH
– Martin Tri Widodo.SH
– Surya Alhadi.SH
– Fauzi. SH
– Panca Kesuma.SH
– Yuriansyah Thamrin.SH,MH.
-Rizky Trio Hendri,SH
– Ferly Eko Darmawan.SH.

Diketahui dalam Pembentukan Posbankum tersebut selain ketua turut pula dihadiri para pengurus dan juga para Lawyer.(R*/KMS)